***
Suasana kantin saat ini bener bener rame karna kedatangan andra yang di sambut oleh orang orang kantin.Saat safa berdiri ingin mengembalikan mangkok yang di pakeknya tadi ke penjualnya tiba tiba ada yang mendorongnya hingga terjatuh ke lantai.
"upss sorry...gwa sengaja!"ucap cewe tersebut,yah dia adalah yura...yura aviola,cewek bule yang sudah membuat safa naik darah.Safa yang tadinya masih di lantai di bantu berdiri oleh refa.Refa membantu safa membersihkan roknya yang kotor terkena lantai tadi.
"Woy...minta maaf gak lo sama temen gwa?!minta maaf sekarang juga gak lo?!yura!kalau lo nggak minta maaf sekarang gwa gak akan maafin lu sampai kapan pun"berontak nayla yang tiba tiba sudah di depan refa dan safa.
Yah nayla!nayla akmatajaya subonggo cewe cantik tapi nyeremin dia di pihak safa.dia sangat pemberani gak takut sama apapun.
"dihh...yura minta maaf sama safa?gak sudi...!"ucap fina pada nayla.
"temen lo itu genit dan dia itu MURAHAN"celetus zarah.
Tanpa aba aba tiba tiba nayla menampar wajah zarah membuat zarah kesakitan.
"Aaaa...sakit...Gila ya loo dasar setres lu!"ucap zarah.
Sikap nayla tadi membuat semua murid murid di kantin melongo.
"jaga mulutmu zar...mulutmu itu nggak pernah di sekolahin apa...baru kali ini gwa nemuin ora seberengsek elu zar...safa sepupu lo zar ngerti sepupu lo sendiri...bisa bisanya lo diemin temen geng lo ini ngelakuin hal kayak gitu ke safa zar sepupu lo sendiri gak habis pikir gwa"ucap nayla.
"Pengecut kalian!gwa benci sama kalian terutama safa dan lu nayla gwa benci elu gwa bakalan balas ini semua ke elu ngerti!!!"ucap zarah ngegas.
"yuk guyss kita cabut...Berengsek!"perintah zarah kepada gengnya.
"Kok lo diem aja sih saf di gituin balas kek apa kek tampar atau jatuhin balik kek?!"ucap nayla ke safa.
"Iya saf,lo gak bisa diemin mereka kayak gitu mereka bakalan tambah nglunjak"sahut kiya.
"Gwa bingung,Gwa capek,Gwa sama dia saudaraan nay..ki"jawab safa.
"Tapi lo harus tetep jaga harga diri elu saf"tambah winda.
***
"bi...emang ada apa sama safa dan zarah?"tanya andra
"Gak tau sih...dari pertama kali masuk sma ini mereka dah musuhan."jawab abi
"Tapi zarah terus yang nyerang safa,safanya gak pernah bales,dia sabar banget sama sepupunya itu gak tau kenapa padahal jahil bagit si zarah."tambahnya
"tunggu tunggu...jadi safa ama zarah itu sepupuan jadi mereka masih saudaraan gitu?waduh"ucap andra
"lah kok jadi elu yang pusing?"tanya abi.
"eh...gak gitu juga"jawab andra.
Tiba tiba andra berdiri
"eh eh lu mah kemana men di sini dulu napa?!"tanya abi.
"bentar lagi masuk gwa mau kekelas dulu"jawab andra.
"heleh anak baru...nanti kalau udah sebulan ajeee dah mlehor lu"celotes abi.
Saat hendak keluar andra sempat melirik safa yang sedang duduk dengan teman temannya lalu ia melajukan jalannya keluar kantin dan menuju ke kelas.
JANGAN LUPA FOLLOW IG AKU @FEBRI_ANA_02
YANG MAU FOLLBACK DM AJA:)
YANG MAU DI SPAM LIKE JUGA DM AJA:)
SUPPORT AKU TERUS YAH GUYSS
SEE YOU
SPAM NEXT YUKK
"AKU USAHAIN SETIAP HARI UPDATE"
KAMU SEDANG MEMBACA
DHUANDRA
Teen FictionPercintaan antara Dhuandra Rahan Pati dengan Safa Diantias Tamangun "Di terima?" "entar aku pikir" "Kenapa nanti?" "Aku butuh waktu ndra" "Jadi gimana di terima dong yang tadi siang?" Tanya Andra. "Emmm,Iya deh."Ucap Safa sambil tersenyum manis kepa...