4.|DENGAN DIA|

35 4 0
                                    

***
Pulang sekolah seperti biasa Safa menunggu jemputan di depan sekolah, karna dia belum di bolehkan untuk membawa kendaraan sendiri.

Safa mencoba menghubungi kakanya tapi tidak ada balasan, begitu pula dengan ibunya juga tidak dapat di hubungi dari tadi.

"aduh gimana nih,udah gak ada kendaraan yang lewat lagi"keluh safa.

Tiba tiba Zarah dan Gengnya lewat dan berhenti didepan Safa.

"wih,siapa nih?anak mami lagi nunggu jemputan"ejek Sifa.

"HAHAHAHAHAHAHAH"

Tiba tiba Fina mengguyur safa dengan air mineralnya.

"pinter gwa salut ama lo fin,ini balasan atas kesalahan temen lo itu si nayla,beraninya dia tampar zarah temen kita berani banget dia"ucap Tania dengan nada kasar.

"denger ya,lo emang sepupu gwa tapi cukup elu aja yang nganggep kayak gitu gwa enggak"ucap zarah memperingati safa.

"dan satu hal lagi,bilang ama temen temen lo itu jangan berani berani ama geng laras,ngerti lo camkan baik baik!"tambah zarah.

Lalu mereka semua pergi meninggalkan Safa.Safa sangat terpuruk,Dia juga takut karna dia lagi sendirian,Di sana tidak ada satu pun murid di sana maka dari itu dia hanya pasrah dengan keadaanya sekarang ini.dia hanya bias meratapi nasib pada saat itu.

Andra pergi keparkiran motor lalu menggunakan jaket hitamnya,mengambil kunci motor yang ada di tasnya dan menyalakan motornya.

sesampainya Andra didepan gerbang dia melihat Safa sedang duduk sendirian di sana.

'apa yang di lakukan cewe itu di situ?ini udah jam berapa kok dia belom pulang?'batin Andra.

"lo ngapain sendirian di sini?gak polang?"tanya Andra.

Safa sudah melihat kehadiran Andra sebenernya dari tadi jadi dia tidak kaget apalagi shock.

"Nunggu jemputan tapi ngga dateng dating,terus nunggu angkot juga udah nggak ada yang lewat."jawab Safa.

"Terus baju lo kenapa basah?perasaan gak ada hujan."

"Bukan urusan lo"

"Ya udah nih pakek dulu jaket gwa biar lo nggak masuk angin"

"Anak baru udah berani modus"

"Gwa nggak modus ngerti...gwa Cuma mau bantu lo nggak lebih ngerti,gak usah kePdan dah pakek aja ribet banget si lo jadi manusia tinggal pakek aja banyak bacot."

Lalu Safa menggunakan jaket pemberian Andra tersebut,agak kegedeean soalnya badan Andra dan safa berbeda .

"udah nih...makasih"

"yaudah naik!"suruh Andra pada Safa.

"Hah apa yang bener aja lu?Lu mau nganterin gwa?"

"Iya lah buruan naik"

"mmm"

"Ouhh...yaudah kalau gitu gwa duluan"Ledek Andra.

"eh eh iya iya gwa ikut"

***

Safa naik ke motor Andra yang lumayan gede,di bonceng sama laki laki untuk pertama kalinya di hidup safa kecuali dengan keluarganya,Andra si murid baru yang katanya pendiem.tapi menurut safa dia sangat baik tapi agak menyebalkan.

"sebenernya gwa pengen tau apa yang terjadi antara lo ama zarah?"tanya Andra ingin tau.

"sebenernya ini tuh masalah orang tuaku sama si zarah,tapi gwa nggak tau kenapa dia jadi kayak gitu ke gwa"jawab Safa.

"gitu...sudah segitu aja jelasinya lagian itu urusan keluarga lo ama keluarga zarah jadi gwa gak mau ikut campur apa lagi gwa cuman orang asing kan"ujar Andra.

Lalu mereka meneruskan jalannya kembali dengan hening.

"udah...udah stop!"

"itu rumah lo?"tanya andra.

"iya"

"gak mau masuk dulu?"tanya safa.

"enggak,udah mau sore,gwa balik dulu!"pamit andra.

"ohh ya ya...maaf ngerepotin kamu!"ujar safa.

"santay aja"

Motor besar andra sudah melaju dengan cepat di ikuti oleh hembusan angin sore.

"astaga jaketnya gwa lupa dong baliki ya ampun ini masih gwa pakek."ucap safa kaget.

"bodoh banget sih lo saf!"tambahnya.

MAAF KALAU ADA TAYPONYA ATAUPUN SALAH DALAM PENGGUNAAN TANDA BACA.

HAPPY READING GUYS

DHUANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang