Tok tok tok...
Seseorang mengetok pintu kelas XII ips 2 Dia adalah safa."Permisi pak saya Safa Diantias dari kelas XII Ips 3 di beri amanah dari bu indah untuk mengasih absensi kelas XII ips 2 ke sini"ucap safa dengan sopan di depan murid XII ips 2.
Walaupun begitu safa sudah mendapatkan pandangan tajam dari zarah musuh bebuyutanya dari kelas sepuluh.
"trimakasih safa...kamu boleh kembali ke kelasmu!"suruh pak budi.
"iya pak permisi.."jawab safa.safa melihat zarah dan teman temannya dengan biasa karna dia sudah capek hadepin zarah sepupunya sendiri dan juga musuhnya.
sebenarnya safa tidak ingin permusuhan ini terjadi tapi zarah seakan memaksanya untuk bermusuhan membuat geng gengan dan lain lain.
Dulu safa sering di bully oleh anak anak Laras maka dari itu teman teman safa membuat geng untuk membalas perbuatan zarah dan safa yang mengetuai tapi safa sama sekali tidak ada minat untuk membalasnya.
***
Bel bunyi istirahat berbunyi andra beranjak dari bangkunya untuk menuju ke kantin membeli makanan tiba tiba ada yang menghadangnya siapa lagi kalau bukan zarah.
"hey ganteng kekantin bareng yuk...aku sendiri lo takut uy mau ke kantin temenin yah ndra plisss...temenin hidup pun juga gak papa kok"ucap zarah lebay.
Tiba tiba andra duduk kembali dan mengambil salah satu novel kesukaanya dari tas dan membacanya.hal itu membuat zarah bingung.
"eh kok duduk lagi sih...ayok temenin"ucap zarah"gwa sibuk jangan ganggu gwa"jawab andra.
Hal itu membuat zarah sebel lalu pergi meninggalkannya.
"cewe aneh"guamam andra.
Tiba tiba ada yang memegang pundak andra dia adalah abi.
"sabar men...dia emang udah gila..kelamaan jomblo dia jadi kayak gitu..."ucap abi.
"ohh iya kenalin aku abi pindahan dari kelas XII ips 3 baru seminggu gwa di sini"ucap abi berkenalan dengan andra.
di sahut ramah oleh andra.
"aku andra pindahan dari sekolah jatinegara".
"oke kita sekarang temenan yaa gak usah sungkan kalau sama aku mah...mau tanya soal pelajaran boleh aku pernah juara satu olimpiade bahasa inggris tapi cuman sekali kalau mau tanya soal cewe juga boleh mantanku udah 6 mau 7 jadi giamna udah berpengalaman banget kan."ujar abi dengan PD.
"mmm gak dulu"ucar andra cuek
"eh lu kalau ngomong emang gak bisa banyak yah?"tanya abi kepo.
"udah jadi sifat gwa"jawab andra.
"ouh gitu yah sudah kalau gitu...aku ke kantin dulu mau titip gak?"tanya abi.
"aku ikut aja!"jawab andra.
"iya udah ayok"ajak abi.
"hmm"jawab andra sinkat.
***
"woy minggir anak baru mo lewat minggir minggir"celetus abi membuat andra kaget.
"hay ndra sini duduk bareng aku aja"ujar zarah.
"weh weh baru dateng juga andranya udah mau di booking dasar"celetus abi pada zarah.
Tiba tiba andra duduk di samping safa yang lagi duduk sendirian di kursi panjangnya.safa kaget dengan hal itu.
"eh..eh em maksudnya hay aku safa yang tadi masuk kelas XII ips 2 kelas baru kamu nama kamu andra kan murid baru itu ohh iya boleh tau nama panjang kamu nggak?"tanya safa pada andra
"Dhuandra Rahan Pati"jawab andra
"ohh salam kenal andra"ujar safa ramah pada andra sambil mengulurkan tangan.
"ya"tidak menyabut tangan safa.membuat safa kembingungan.
"Ada anak baru aja di embat dasar serakah gak tau malu"ujar zarah menyindir safa.
membuat safa melirik zarah sambil geleng geleng.
"gak usah di dengerin"bisik andra pelan di telinga safa.
Membuat safa kaget."eh iya"sambil bersenyum kecil kepada andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
DHUANDRA
Novela JuvenilPercintaan antara Dhuandra Rahan Pati dengan Safa Diantias Tamangun "Di terima?" "entar aku pikir" "Kenapa nanti?" "Aku butuh waktu ndra" "Jadi gimana di terima dong yang tadi siang?" Tanya Andra. "Emmm,Iya deh."Ucap Safa sambil tersenyum manis kepa...