7.|PERJALANAN DAN CEMBURU|

36 4 0
                                    

Hay hay guysss
Nih aku upload lagi nihh
Ingat jadi pembaca yang menghargai penulisnya yaa sayang❤

Happy reading🐰

Cemburu itu adalah hal wajar di saat kita sedang jatuh cinta~Safa Diantias.

Hari ini adalah hari di mana Zahra dan Andra melaksanakan Olimpiade.mereka akan melakukan olimpiade Bandung.Safa hanya akan menjadi penonton hari ini,dengan peserta juara 4 dan 5 seleksi kemarin juga sebagai perwakilan supporter dari sekolah samudra.

Bis sudah berada di halaman sekolah safa keluar dari kelas untuk keberangkatannya ke bandung dia menyusuri lorong sekolah terlebih dahulu untuk sampai ke halaman sekolah.

"Hey".

Sapaan itu membuat langkah safa terhenti dia menoleh ke belakang melihat sosok laki laki dengan baju atasan berwarna putih dengan jas berwarna merah marun ber logo olimpiade dengan bawahan berwarna abu abu dan dasi berwarna serupa yaa dia adalah Dhuandra Rahan Pati.

"Kenapa?"Tanya Safa.

"Apanya yang kenapa?"tanya balik Andra.

"Kenapa Manggil?"Tanya safa dengan gugup.

"Kok gugup?"

"hah?e-enggak kok siapa yang.....yang Gu-Gup"

"Paan sih lo yokk"

Andra berjalan mendekati Safa yang masih mematung mengambil pergelangan tangan safa untuk berjalan bersama ke halaman.

Bagaimana dengan Safa?Tentu dia tidak sedang baik baik,hati safa terus berdetang sangat kencang sesekali berteriak tetapi tidak terdengar.

Tangan Safa mulai berkeringat dingin yang bisa di rasakan oleh Andra.hal itu membuat Andra tersenyum geli.kenapa cewe ini lucu sekali sih?Batin Andra.

Mereka pun sampai di halaman sekolah membuat Safa bernafas lega.

"Lo duduk sama siapa?"Tanya Andra.

"Sama Fera"Jawab Safa.

Andra melepas tangannya yang sedari dari tadi bertaut dengan tangan Safa.Andra melangkah bergi dari Safa menghampiri seorang cewe berambut agak pirang.
Ngapain tuh orang?batin Safa.
Andra lalu berbalik badan dan menghampiri safa lagi.

"Lo duduk sama gua"

"kanapa?la fera gimana?"

"dia duduk sama byla"

"tap-"perkataan safa terpotong.

"Udah ayo masuk"

Tangan Andra menggandeng pergelangan Tangan safa lagi.

***

Di bis safa hanya diam saja sambil melihat jalanan dan pepohonan.sesekali dia melihat Andra tetapi Andra hanya memejamkan matanya tapi Safa yakin kalau andra tidak tidur dia hanya mereflekskan tubuhnya ataupun dia hanya menghafal rumus rumus untuk olimpiade nanti.

Sudah setengah perjalanan mereka tidak mengeluarkan satu kata pun.Safa masih terus memandangi jalanan.lalu tiba tiba ada panggilan dari Andra.

"Saf"suara Andra lirih

"Iya ndra ada apa?"sahut safa.

"Aku ikut duduk Zarah dulu ya ada sesuatu yang harus aku bucarain sama dia"

"iya terserah kamu"

Lalu andra memindah posisi duduknya di sebelah zarah yang tempat duduknya hanya bersebrangan dengan kursi milik safa.

Kenapa sih dra tadi aku duduk sama fera gak boleh terus sepanjang jalan di cuekin sekarang malah aku di tinggal sendiri ya ampun dasar otak gaje~Batin Safa kesal.

Hingga sampai di tempat tujuan Andra tidak kunjung duduk lagi dengan safa.

"Ayo anak anak kita turun tempat tujuan sudah sampai terus makan dulu untuk Andra dan Zarah tolong rumus rumusnya di ingat agar tidak kelamaan nanti ngerjainya pokoknya jangan terburu buru dan santay."Ucap pak Broto guru pendamping hari ini.

Merekapun turun dan mencari tempat makan.setelah sampai di sebuah restoran mereka bertiga duduk di kursi panjang berhadapan.tetapi berbeda dengan Andra dan Zarah mereka duduk di sebuah meja yang hanya ada dua kursi berhadapan.hal itu membuat Safa frustasi entah kenapa dia tidak suka dengan hal itu.

"Yaudah kalian pesen apa?biar aku ngomong ke mbk pelayannya"tanya Safa kepada fera si juara 4 dan Byla si juara 5.

"Gwa nasi goreng sama Es jeruk saf,lu apa fer?"ucap Byla.

"Aku samain aja deh saf"ucap fera

"yaudah gwa juga jadi nasi goreng 3 sama es jeru 3 yaa,yaudah aku ke sana dulu ya"ucap safa sambil melangkah menuju ke arah kasir.

Setelah kurang lebih 10 menit pesanan mereka datang lalu langsung di santap oleh mereka bertiga.Safa sering kali melirik Andra dan Zarah yang lagi duduk berhadapan sambil mengobrol serius.

Dra gwa gak suka lo deket sama zarah gwa cemburu!!!eh apa apa gwa cemburu gak mungkin sudah lah bikin pusing aja~gerutuk Safa.

Vote,comen,follow
Bay bay sampai ketemu di part selanjutnya

Happy reading

Tetap jaga kesehatan ya guys patuhi protokol yang ada dan jaga imun juga tetap bahagia.

Patuhi 3M
1.Mencuci Tangan
2.Memakai Masker
3.Dan jauhi kerumunan

Bay Bay
@febri_ana_02

DHUANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang