Hai hai guyss aku Up lagi Nih jangan lupa kasih vote nya dan tetap jadi pembaca yang menghargai penulisnya.
I love you guys
Happy Reading
Cinta Kadang Datang Tanpa Kita Sadari~Dhuandra rahan pati
Matahari masih malu malu untuk memperlihatkan cahayanya,Safa sudah bangun kini dia sedang di meja rias dengan menggunakan pelembap muka lalu menggunakan bedak tipis di mukanya lalu di tambah liptin di bibir mungilnya.lalu Safa berdiri dari tempat riasnya menuju meja belajarnya mengambil tasnya.
"Safa nak turun sarapan sudah siap!!"Teriak mamanya dari bawah.
"Iyah mah Safa turu"jawab safa.
Safa lalu bergegas turu langkah demi langkah dia lalui menuruni tangga, suasana rumah tampak sepi karna Safa hanya tinggal dengan mamanya dan juga pembantunya apalagi sekarang ini pembantunya sedang pulang kampung jadi mereka berdua saja.
"mamah kok nggak panggil safa dari tadi sih mah kan safa bisa bantuin mama masak masa mama masak sebanyak ini sendiri sih!?!"ujar safa kesal.
"udah gak papa mama bisa sendiri lagian kamu kan capek tadi malem udah belajar sampek tengah malem kan hari ini ulangan kan kamu"ujar yisyi mama safa.
"ouhh iya seleksi cerdas cermatnya kemarin gimana berhasil?"tanya yisyi.
"enggak mah safa juara 3 sedangkan yang dipilih juara 1 dan 2"jawab safa gusar.
"Siapa?"
"Zarah sama Andra"jawabnya.
"ohh andra yang nganter kamu waktu itu"
"mama tau?"
"apa sih yang mama gak tau dari kamu?kan kamu anak yang sangat mama sayangi"
"ihh mama kok tukang ngintip sih"
"Ganteng juga tuh anak saf pinter baik mau anterin kamu"
"hehe iya mah baik dia"
"Mahh makanan safa udah abis safa berangkat dulu yah mah!"ujar safa.
"gak mau bawa mobil kah kamu?"tanya Yisyi.
"boleh mah?"
"boleh lah kan kamu sudah besar walau belum punya sim sih"
"kapan kapan kita urus sim yah umur kamu kan sudah cukup"
"iyah mah makasih ya mah,I love you mah"
"i love you more sayang"
Setelah safa berpamitan dengan mama nya ia langsung mengambil kunci mobil dan pergi ke garasi.
***
Sesampainya di sekolahan.
"Wih udah berani bawa mobil nih"ujar zarah yang lewat di depan safa.
"Syirik aja sih lo ah"ujar Refa yang masih duduk di dalam mobil safa kebetulan refa lagi tidak ada yang nganter jadi safa aja refa buat bareng.
"Dihh"ucap zarah.
"pergi lo sana"ujar refa.
Lalu Zarah pergi melangkah menjauhi safa yang terdiam melihat kelakuan temannya.
***
Bel istirahat berbunyi safa dan teman temannya keluar dari kelas dan menuju ke kanti,suasana katin saat itu masih sepi karna kebanyakaan siswa siswi di sekolahan ini pergi ke pedagang jalanan.
"tumben kalian ikut ke kantin"tanya safa kepada kedua temannya yaitu Winda dan Naya.
"Lagi pengen jadi anak sehat ya kan nda?"jawab naya santai.
"Iyalah masa iya kita jajan di luar melulu"sahut winda menjawab pertanyaan naya.
"Yaudah pesen gihh pumpung masih sepi"ucap safa pada semua teman temannya.
"Lo gak pesen juga saf?"Tanya refa pada safa.
"Engak ref entar aja"jawabnya
"Kenapa lo saf?"tanya naya
"gakpapa kok duluan aja kalian entar aku nyusul"ucap safa.
"Gwa mau pesen bakso dulu perut gwa udah keroncongan kalian ikut gak?"tanya nayla.
Merekapun bergerombol mengikuti langkah nayla menuju pedagang kantin dan meninggalkan safa di tempat duduknya sendiri.
Andra kok tiba tiba gwa kangen ya ama lo sampai gak mood makan~Batin safa.
"Jangan ngelamun entar kesambet"ucap Andra
"Hahhhhh"Ucap Safa kaget karna andra sudah duduk di depannya.
"Kenapa gak makan?"
"Males lo sendiri kenapa gak makan?"
"Baru nyampek sini aku belum pesen"
"yaudah pesen sana entar laper lu"
"Yaudah"
Andra memesan dua mangkok bakso dan juga dua gelas teh manis.
"nih buat lo"
"Gwa males makan dra"
"Udah makan aja gwa tau lu belum makan"
"T-tapi-"
"Makan atau aku suapin?"
"iya iya ini aku makan thanks ya ndra"
"hmm"Teman teman safa yang sudah mendapatkan makananya mengurungkan niat untuk duduk dekat safa karna mereka melihat safa dan andra sedang asik mengobrol jadi mereka tidak ingin menganggu.mereka akhirnya duduk agak jauhh dari safa dan andra.
***
Andra memasuki kelasnya setelah makan bersama Safa di kanti entah kenapa hatinya sangat damai dan bahagia setelah mengobrol dengan Safa.
"Hee bro muka lu bahagia banget dahh habis dari kantin,di jompa jampi apa lu sama bi eem?"tanya abi kepo.
"Apaan sih lu"
"Habis makan sama siapa lo tadi ndra sama anak kelas sebelah ya?"tanya abas teman sekelas andra.
"Safa"jawab andra.
"Ohhh safa cewe cantik itu yang saudaraan sama Zahra"sahut Tian teman sebangku abas.
"Lu jatuh Cinta ama tuh cewe ndra"Tanya Abi.
"Jatuh Cinta?Nggaklah."jawab andra
"Heleh yang bener ndra muka lo keliatan bahagia gitu abis ketemu ama Safa"Sahut abi.
"Sotoy lo"jwab Andra.
Tapi apa bener ya aku jatuh cinta sama safa?karna setiap aku ketemu sama dia bawaanya deg degan tapi seneng...tapi gak mungkin!Batin Andra.
Komennya mana nihh
Votenya mana nihh
Andra?
Safa?
Zahra?
Follow IG @febri_ana_02
KAMU SEDANG MEMBACA
DHUANDRA
Подростковая литератураPercintaan antara Dhuandra Rahan Pati dengan Safa Diantias Tamangun "Di terima?" "entar aku pikir" "Kenapa nanti?" "Aku butuh waktu ndra" "Jadi gimana di terima dong yang tadi siang?" Tanya Andra. "Emmm,Iya deh."Ucap Safa sambil tersenyum manis kepa...