rabu
⏰ 07.49jelita bukan lah siswi berprestasi yang punya imej baik di mata guru. walau begitu, jelita anaknya super aktif di berbagai kegiatan. contohnya, osis.
jelita merupakan seksi dokumentasi. di mana ada acara, di sana ada jelita dengan kamera bertengger di lehernya. seluruh sekolah nyatanya tau keberadaan jelita ini.
sekarang jelita bersama dua temannya, jessi dan wawa lagi berdiri di depan tiang bendera dengan tangan kanan bergaya hormat. tiga serangkai itu lagi dihukum lantaran telat. semua karena jelita yang bangun kesiangan.
“tau gini gue tinggal lo jel,” dengus wawa.
“kan gue bilang lo berdua duluan aja,” jawab jelita ga mau kalah.
“ya kan duit bensin kali ini duit lo jel. kalo ga bareng nanti alesan mobilnya wawa ga disiin bensin,” sahut jessi.
“cih perhitungan!” cibir jelita.
“ekhemm..”
ketiganya langsung menegapkan tubuh begitu guru di meja piket menghampiri mereka.
“pak, masih lama?” tanya jelita.
bapak guru dengan topi serta peliut itu melihat ke jam tangannya. lalu mengangguk setelahnya.
“udah, sekarang masuk ke kelas sana!” titah pak guru.
baru ketiganya kegirangan dan bersiap ke kelas, pak guru manggil lagi. kali ini sambil buka buku absen.
“kelas berapa kalian?”
ketiganya bertatapan, “11 ips 2 pak”
setelah menyebutkan kelas mereka disuruh untuk tanda tangan pada absensi telat. tandanya mereka dapat 4 poin kali ini.
lagi diem dieman jalan ke kelas, tiba-tiba netra jelita nangkep sesuatu nih. cowok yang kemarin nolongin dia!! jelita langsung excited dan mukul lengan wawa.
“jeli asu sakit!”
“itu cowok itu..” tunjuk jelita, tapi cowok yang dimaksud lebih dulu masuk ke kelasnya.
oh anak mipa 1.
LHO SEKELAS SAMA COWOKNYA WAWA DONG hwhw.
“cowok? mana cowok sih?” jessi celingak-celinguk.
jelita garuk kepalanya, “tadi baru aja masuk,”
“ya siape?” tanya wawa.
“ga tau wa. pokoknya tuh kemarin dia kayak pahlawan gitu deh nolongin gue huhu~”
wawa and jessi standing there judging jelita be like
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐚𝐯𝐨𝐫𝐢𝐭𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐦𝐞 ⨾ jellywoos
Fanfic𝐅𝐀𝐕𝐎𝐑𝐈𝐓𝐄 𝐂𝐑𝐈𝐌𝐄 ❝ those things i did just so i could call you mine. the things you did, well, i hope i was your favorite crime ❞ 210707- ©dabjaems