kamis
⏰ 19.12jelita yakin luka justin karena tawuran tempo hari. diliat dari pinggang justin yang biru keunguan kayak abis dipukul tongkat. jelita cuma usap aja lukanya supaya steril. ga ngerti juga apa itu luka yang terbilang parah atau cuma luka luar.
intinya tadi justin meringis kesakitan. jelita ga bersuara sama sekali selagi ngobatin. karena dia rasa itu bukan urusannya.
ceklek
“jel, ikut gue beli makan yuk!”
tanpa mengetuk pintu as always, kak chyntia main buka gitu aja kamar adiknya. jelita yang lagi goleran di atas kasur sambil baca novel terlonjak kaget.
“emang ga ada mie?” tanya jelita yang masih netralin jantungnya karena kaget.
“ga boleh mie mulu lo, mama tau gue yang diomelin nanti,” larangnya.
“gue mager banget kak, lo aja deh!”
“heh enak aja lo! kalo gue doang yang keluar ya gue beli buat sendiri!”
padahal jelita tau bakal begini. kakaknya seperhitungan itu memang.
“ish yaudah bentar gue ganti baju,” jelita pasrah.
“nah gitu dong! sekalian anter ke rumah cowok gue ya jel hehehe..”
“awas aja pake pacaran dulu segala!”
“engga, nganter jaket doang. besok dia mau pake jaketnya,”
“iye bucin!”
chyntia cuma bisa rotasiin matanya lalu keluar. begini nih kalau ditinggal berdua sama kakaknya di rumah. intinya jelita ga bisa nolak segala perintah dari chyntia.
mereka akhirnya keluar naik motor, chyntia yang bawa. jelita tinggal nangkring aja di jok belakang sambil main hape. niat awal adalah beli nasi goreng yang ga jauh dari rumah, tapi sayangnya rameeeee banget. seenak itu memang, tapi ga mau nunggu juga. alhasil mereka cari yang lain dan kecantol sama martabak.
masalahnya di sini. jelita maunya martabak manis karena dia tiba-tiba ga mau makan nasi. sedangkan chyntia keukeuh beli martabak telor, supaya perut keisi nasi.
mulai deh ribut lagi.
sampai pada akhirnya jelita ngalah. mereka beli martabak telor. dan yang bikin tambah ngeselinnya adalah,
“gue nginep jel, lo balik aja gih nih duit buat beli martabak manis”
IYA CHYNTIA NGINEP DI RUMAH COWOKNYA, SI JEVANO. DAN MARTABAK TELORNYA DIAMBIL!
jelita mau nangis rasanya. sekarang udah jam 11 malam dan jelita ga begitu akrab sama jalanan di sini. ini ga bisa ditoleransi, jelita mesti aduin ke mama.
ada satu nama yang terus terusan ada di pikiran jelita. yaitu justin. entah kenapa, otaknya cuma penuh sama nama justin. tanpa pikir panjang, jelita minta kontak justin pada hartian dan untungnya cowok itu langsung balas.
setelah dapet kontaknya, jelita langsung telepon. DAN DIANGKAT!
“halo?”
“halo justin! ini gue jelita..”
“oh.. kenapa?”
“mm gue, gue ga tau mesti minta tolong siapa. tapi please jemput gue dong, gue ga tau ini di mana,”
justin ga jawab. jelita was-was nunggu jawabannya.
“justin?”
“share location,”
tut tut
sambungan terputus dengan cengiran di wajah jelita. dia segera kirim lokasi sesuai permintaan justin. sekarang dia lagi duduk di atas motor, masih di depan rumah jevano, pacar kakaknya.
dan jelita sama sekali ga tau ini di mana. untungnya ada yang bersedia jemput dia.
untungnya...
karena ga tau harus kemanain motornya, jelita putusin untuk masukkin motor ke perkarangan rumah jevano. lalu menggantung kunci motor tersebut di ranting pohon yang bisa keliatan.
ga takut dibegal? engga, aman. pikir jelita.
ditunggu-tunggu akhirnya justin dateng juga. dengan pakaian kasual; kemeja biru kebuka dengan kaos putih di dalamnya. celana jeans panjang dan sneakers.
“lo ngapain malem-malem di sini sendirian?” itu kalimat pertama ketika justin dateng. dengan kerutan di dahinya merasa heran.
“ditinggal kakak..” bener sih jawabannya.
“yaudah ayo naik,” ajak justin dan detik itu juga jelita naik. udara mulai dingin jam segini tapi jelita cuma pakai jaket untuk lindungin tubuhnya dari angin. mana dalaman yang dipakainya cuma baju tidur tipis.
“lo kalo kedinginan peluk gue aja,”
tunggu- engga. ini justin ga modus. cuma dia bisa ngerasain kalau jelita menggigil di belakang. karena ga kunjung ada pergerakan dari oknum cewek, akhirnya justin inisiatif untuk narik kedua tangan jelita. dibawanya kedua tangan itu untuk meluk pinggangnya.
“ga usah mikir macem-macem,”
bodo amat pikir jelita. dia udah mikir macem-macem. jelita udah keburu baper.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐚𝐯𝐨𝐫𝐢𝐭𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐦𝐞 ⨾ jellywoos
Fanfiction𝐅𝐀𝐕𝐎𝐑𝐈𝐓𝐄 𝐂𝐑𝐈𝐌𝐄 ❝ those things i did just so i could call you mine. the things you did, well, i hope i was your favorite crime ❞ 210707- ©dabjaems