Aduuuuh... Hahahaha
Aku bawa FF baru Lagi nih ! 🤭
Judulnya My Abuse Husband dari pricelessjew .
Thanks for her bcuz allowed me to Trans her work.Jadi kalian bisa Membacanya juga..
😳Selamat Membaca...
Wang Yibo
adalah suami yang sangat posesif, yang tidak ingin istrinya, Xiao Zhan, terlihat di sekitar orang lain.Dia percaya mereka akan merusak pikiran istrinya untuk melawan dia, atau orang lain akan mencuri istrinya yang cantik itu darinya.
Dia menolak Xiao Zhan bekerja, dan bahkan melangkah keluar dari rumahnya.
Dia membayar orang untuk melakukan sesuatu untuk istrinya, daripada membiarkan istrinya melakukan sesuatu sendiri.
Selalu curiga dengan istrinya, memukuli istrinya setiap kali dia mengabaikan atau melalaikan perintahnya, berpikir bahwa dialah yang merawat istrinya, tanpa dia sadari dia sedang berlaku kasar terhadap istrinya.
Yang dia pikirkan dan lakukan hanyalah apa yang dia pikir benar untuk istri dan anak-anaknya, tetapi dia tidak tahu bahwa secara fisik, mental dan emosional bahkan secara psikologis, air mata istrinya adalah rasa benci untuknya dan mereka membenci segala sesuatu tentang Kepala keluarga mereka.
Putra pertama mereka,
FanXing, tumbuh dan bertemu ayahnya yang selalu memukuli ibunya, setiap minggu, Xiao Zhan selalu terlihat dengan tanda ikat pinggang di tubuhnya, yang sangat dibenci anak-anaknya.Mengapa ayahnya harus menyiksa ibu mereka? Apa yang telah dia lakukan untuk membuatnya memperlakukan hal yang sama?
Fanxing selalu memintanya dan telah beberapa kali memohon pada ibunya, untuk menghentikan apa pun yang dia lakukan kepada ayah mereka sehingga membuatnya harus memukul ibunya.
Xiao Zhan juga beberapa kali mengatakan kepada Fanxing dan saudara-saudaranya, bahwa dia tidak tahu apa yang dia lakukan hingga membuat ayah mereka memukulnya seperti yang sering dia lakukan.Xiao Zhan adalah Orang yang setia dan Loyal bagi Suaminya, dia tidak pergi keluar, tetapi hanya menyelinap keluar seperti pencuri di rumah suaminya sendiri dan setiap kali Wang Yibo memergokinya, dia dalam masalah dan akan menerima human atau pukulan seumur hidupnya.
Wang Yibo, dikendalikan oleh pamannya yang sudah menikah namun telah dirusak oleh istrinya sendiri.
dia mendengarkan dan melakukan apa yang dikatakan pamannya, bahwa dia tidak boleh membiarkan istrinya untuk mengendalikan keluarga mereka, dia harus bertanggung jawab dan tidak pernah tunduk pada istrinya, tanpa dia sadari dia telah merusak keluarga sendiri dengan mendengarkan pamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Abuse Husband Yizhan [ On Going ]
FanfictionWang Yibo adalah suami yang posesif, yang tidak ingin istrinya, Xiao Zhan, terlihat di sekitar orang lain. Dia percaya mereka akan merusak pikiran istrinya untuk melawan dia, atau orang lain akan mencuri istrinya yang cantik itu darinya. Dia men...