2nd

5.5K 433 59
                                    


Oh iyhaw Di FF ini biasakan Bacanya Pakek Nada Yhaw byr NgeFeel.
😝🤭


Selamat Membaca....



Xiao Zhan setelah memikirkan apa yang terjadi ketika dia berani meninggalkan rumah untuk menjemput putrinya dari sekolah,
memutuskan untuk tinggal di rumah dan menyenangkan suaminya. 

Dia berpikir bahwa dia harus mengabulkan keinginannya, berharap, dia akan menghentikan pemukulan dan berteriak ke arahnya karena Xiao Zhan tahu betapa kekerasan itu mempengaruhi putrinya. 

Dia tidak ingin dia melihat ayahnya memukulinya lagi. 
Dia bisa melihat dengan jelas bahwa putrinya sudah trauma dan mungkin mulai mengalami serangan panik karena kekerasan ayahnya. 

Dia tinggal di rumah hanya demi kedamaian dan agar dia memiliki sedikit istirahat mental. 

Dia lelah dengan pukulan terus-menerus dari suaminya, terutama ikat pinggang yang selalu dia pakai.  Rasa sakitnya menjadi tak tertahankan dan agar damai dia mematuhi suaminya. 

Setiap hari, dia bangun untuk menyiapkan putrinya ke sekolah dan juga membuatkan sarapan untuk mereka karena suaminya memecat semua pembantu rumah tangga yang mereka miliki dengan alasan bahwa dia tidak ingin salah satu dari mereka melihat istrinya yang cantik dua kali. 

Kecantikan istrinya dimaksudkan untuk matanya saja, Hanya Untuk nya.

Dia tidak ingin siapa pun melakukan kontak kulit dengan istrinya dan pernah sekali ketika Xiao Zhan menyebutkan apa yang mereka butuhkan di rumah kepada seorang pelayan pria, Wang Yibo memperhatikan bahwa pria itu terus-menerus melirik istrinya. 

Dia jelas tersinggung dengan itu, dan memecatnya dan akhirnya mereka tidak memiliki satu pun pelayan dan pelayan yang tersisa kecuali penjaga gerbang. 

Pengawalnya hanya menjaga kompleks dan instruksi yang diberikan kepada mereka oleh Wang Yibo adalah untuk tidak pernah membiarkan istrinya meninggalkan rumah. 

Mereka tidak diizinkan untuk berada satu inci dekat dengan istrinya, membuat mereka bertanya-tanya apakah deskripsi pekerjaan mereka adalah menjadi penjaga [ Bodyguard ] atau penjaga gerbang biasa. 

Semua ini mengganggu para Bodyguard tetapi mereka tidak berani menyuarakannya atau mereka mungkin menemukan mayat mereka enam atau sepuluh kaki di bawah. 

Xiao Zhan sudah mulai muak dengan perintah suaminya karena dia hanya boleh duduk di rumah sepanjang hari setiap hari, terkadang dia mungkin tidur sepanjang hari hanya untuk bangun ketika penjaga membawa putrinya kembali dari sekolah dan  maka dia akhirnya akan memiliki kegiatan dengan putrinya.

Wang Yibo melarang siapa pun datang ke rumahnya, bahkan teman istrinya. 

Dia mengusir mereka semua karena dia merasa bahwa tipe teman yang salah dapat menyesatkan istrinya dan mendorongnya untuk mulai membalas atau tidak menaatinya.  Sikap posesif Wang Yibo dimulai sebagai hal yang lucu bagi Xiao Zhan tetapi setelah, beberapa tahun pernikahan mereka, itu mulai tidak terkendali. 
Dia tidak lagi memiliki ketenangan di Pikirannya. 

Dia selalu berjalan Seolah-olah dengan perisai di sekitar suaminya agar tidak mengganggunya tetapi untuk mencegah pemukulan darinya. 

My Abuse Husband Yizhan [ On Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang