┻┻︵¯\(ツ)/¯︵┻┻
Enjoysepanjang perjalanan pulang, yibo terus memikirkan kemungkinan penjaga gerbangnya tidur dengan istrinya.
Mungkinkah ada perselingkuhan di antara mereka ?
Mungkinkah ini alasan mengapa istrinya menolaknya berhubungan seks selama tiga hari terakhir?
Apakah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka?
Wang Yibo memiliki begitu banyak pikiran yang berkecamuk di benaknya saat dia melesat pulang. Dia tidak ingin tahu, dia juga tidak peduli apakah istrinya tidur dengan penjaga gerbangnya atau tidak.
Yang penting dia segera pulang dan memecat penjaga gerbangnya. Dia tidak bisa mengambil risiko sama sekali.
Dia adalah orang yang berhati-hati yang hanya mengambil risiko ketika benar-benar diperlukan. Namun, begitu pikirannya mati untuk melakukan sesuatu, dia akan melakukannya tanpa memikirkan konsekuensi dari tindakannya atau apa yang akan dia tanggung.
Wang Yibo bukanlah tipe orang yang memikirkan hal-hal yang menyangkut istrinya. Setiap kali dia merasa tidak aman tentang sesuatu atau seseorang dan akarnya adalah istrinya, dia menyingkirkan apa pun itu sesegera mungkin.
+L
Wang Yibo membunyikan klakson dan gerbang segera dibuka untuknya. Dia masuk ke dalam dan memarkir mobilnya. Yang mengejutkan penjaga gerbang, dia dengan cepat melompat turun dari mobilnya dan berjalan menuju pria yang tidak bersalah dengan wajah tanpa ekspresi.Penjaga gerbang itu gemetar, bertanya pada dirinya sendiri apakah dia telah melakukan kesalahan yang menyinggung tuannya.
"Pa- Pak, selamat datang., apa yang bisa saya bantu?"
Tanya penjaga gerbang, merinding ketakutan menyergap tubuhnya sambil menggigil di hadapan Wang Yibo yang memelototinya dengan belati."Aku ingin kau masuk ke sana, kemasi apa pun milikmu dan pergi dari rumahku."
Wang Yibo menggeram.Nada suaranya yang kontras dengan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya membuat penjaga gerbang sadar bahwa bosnya benar-benar tidak bercanda.
Namun, sebagai karyawan, penjaga gerbang merasa bahwa adalah haknya untuk diberitahu tentang kesalahannya oleh bosnya terkait dengan fakta bahwa dia diberhentikan.
Sejauh yang dia tahu, dia tidak melakukan kesalahan pada bos dan istrinya. Dia selalu berada di pos tugasnya dan tidak pernah gagal membukakan gerbang untuknya.
Jadi, apa yang telah dia lakukan untuk membenarkan sikap tiba-tiba dari bosnya?
Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya dengan sedih."Tapi Pak, apa yang telah saya lakukan? Anda tidak bisa memecat saya begitu saja, Tuan, tanpa memberi tahu saya apa pelanggaran saya." Penjaga gerbang berani berbicara tetapi jauh di lubuk hatinya, dia tahu kedua kakinya akan berlari jika pertanyaannya membuat bosnya gelisah. Dia telah bekerja untuknya selama lebih dari 10 tahun dan telah mendengar teriakan istri pria itu setiap kali dia memukulinya dan bahkan ada kalanya sang istri berlari ke arahnya untuk meminta perlindungan, memintanya untuk melindunginya. Ada juga saat-saat ketika dia mengambil satu atau dua ikat pinggang yang awalnya dimaksudkan untuk sang suami ketika mencoba menyelamatkan lelaki malang itu setiap kali dia berlari ke arahnya.
Wang Yibo menganga marah padanya karena menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu padanya. "Apakah kamu masih bertanya padaku di rumahku sendiri atau akankah kamu masuk ke sana sekarang dan mengemasi barang-barangmu dan meninggalkan rumahku?! Beraninya kamu?! Apakah kamu ingin aku melakukan sesuatu padamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Abuse Husband Yizhan [ On Going ]
FanfictionWang Yibo adalah suami yang posesif, yang tidak ingin istrinya, Xiao Zhan, terlihat di sekitar orang lain. Dia percaya mereka akan merusak pikiran istrinya untuk melawan dia, atau orang lain akan mencuri istrinya yang cantik itu darinya. Dia men...