Yeeeeeeeeeeeeey Akhirnya Update Kan FF favourite kalian.
Jangan Lupa Follow dulu yhaw 😝
Ngasih Star ⭐ jga boleh.
Enjoy
(☆▽☆)Selama dua hari berturut-turut, Xiao Zhan murung dan tidak diragukan lagi menghindari suaminya di setiap kesempatan yang memungkinkan. Tidak peduli seberapa banyak Wang Yibo menekannya, dia menolak untuk menyerah padanya kali ini.
Zhan benar-benar sudah muak dengan sikap posesif dan protektif yang berlebihan terhadapnya.
Apakah dia pikir Zhan masih kecil ? Seseorang yang tidak bisa membuat keputusan sendiri ?
Berapa lama suaminya berencana untuk mempertahankan kebiasaan menjengkelkan itu ?
Sampai kapan dia akan terus membuatnya merasa seperti anak kecil yang membutuhkan perlindungannya?
Apa yang dia dapatkan dengan mengurungnya seperti binatang?
Jika Xiao Zhan adalah pria yang nakal, dia akan melakukan hal-hal memalukan jauh sebelum dia menikah dengannya. Dia memiliki sesuatu yang harus ia jalankan, butik yang dibukakan kakaknya untuknya dan dia melakukannya dengan sangat baik.
Setidaknya itu sebelum Wang Yibo datang ke dalam hidupnya dan menghancurkan kebahagiaannya. Dia telah memberinya tiga anak yang sehat dan cantik dalam rentang waktu lebih dari satu dekade tetapi tampaknya, itu tidak cukup untuk memuaskan suaminya.
Xiao Zhan tidak tahan lagi tetapi dia tidak tahu bagaimana mencurahkan isi hatinya kepada yibo dan membiarkan dia tahu bahwa yibo telah menyakitinya, pernikahan mereka dan anak-anak mereka. Dia ingin memberitahunya bahwa zhan tidak bisa melanjutkannya lagi.
Dia muak dengan segala hal dan itu mulai mempengaruhi stabilitas mentalnya. Dia menginginkan kebebasan bergerak, kebebasan untuk membuat pilihan, kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri dan berkontribusi untuk membangun rumah tangga mereka, melayani keluarganya dengan uangnya sendiri dan berhenti bergantung padanya.
Xiao Zhan adalah lulusan salah satu universitas terbaik. Dia memiliki gelar master dan keluar dengan hasil terbaik di tahun itu. Semua itu berakhir dengan dia menjadi ibu rumah tangga yang lengkap, yang terbatasi , orang yang tidak memiliki suara di rumahnya sendiri.
Tidak ! Dia tidak tahan lagi dan karena dia tidak bisa berdebat atau berkelahi dengan suaminya, dia memutuskan untuk berhenti berbicara dengannya untuk berhenti makan bersamanya dan tidak mengizinkannya untuk tidur dengannya.
Tidak peduli seberapa keras Wang Yibo mendorongnya, dia tidak merentangkan kakinya untuk yibo. Apa pun yang terjadi, cukup sudah.
Setelah empat belas tahun menikah, apakah dia benar-benar berpikir dia akan mengizinkannya untuk terus memperlakukannya seperti itu ? Meskipun Wang Yibo menunjukkan cinta, perhatian, dan perlindungannya, dia bisa membawa sampah-sampah itu kepada mereka yang peduli, karena sekarang dia tidak peduli lagi.
Hanya karena pria menatapnya dengan penuh nafsu tidak berarti dia akan membiarkan mereka menyentuhnya. Suaminya harus memberinya manfaat dari keraguan itu dan menghentikan ini untuk selamanya.
Sama seperti hari-hari lainnya, Wang Yibo pulang agak terlambat karena konferensi yang dia adakan dengan perusahaan lain berakhir sangat terlambat. Dia memasuki rumahnya dan menemukan makanannya tersaji rapi di meja makan. Tidak peduli seberapa marah Xiao Zhan padanya, dia tidak akan pernah berhenti memainkan perannya sebagai istri yang sempurna dan tidak akan pernah membuat suaminya kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Abuse Husband Yizhan [ On Going ]
FanficWang Yibo adalah suami yang posesif, yang tidak ingin istrinya, Xiao Zhan, terlihat di sekitar orang lain. Dia percaya mereka akan merusak pikiran istrinya untuk melawan dia, atau orang lain akan mencuri istrinya yang cantik itu darinya. Dia men...