5th

3.8K 286 54
                                    




Selamat Membaca...





Malam itu, Wang Yibo menolak untuk memakan masakan istrinya.

Dia sangat marah dan jengkel pada kenyataan bahwa istrinya telah berbicara semua kemuliaan darinya, mengambil semua pujian bahwa dialah yang membayar biaya sekolah anak-anak, padahal jelas dia yang melakukan itu.

Dia begitu marah dengan api sehingga anak-anaknya hanya memperhatikan dan tidak melakukan apa pun lebih jauh untuk membuatnya marah dan membuat diri mereka sendiri untuk dimarahi ayah mereka.

Mereka dapat melihat betapa marahnya ayah mereka dan tidak bisa berhenti memikirkan mengapa dia marah karena masalah yang tidak berguna seperti itu.

Mereka tidak membutuhkan peramal untuk memberitahu bahwa dialah yang membayar uang sekolah mereka, karena sudah jelas bagi mereka, Ibu mereka tidak bekerja, Sejauh yang mereka tahu, dia adalah seorang ibu rumah tangga dan telah dilarang oleh ayah mereka untuk keluar rumah.

Mereka telah berulang kali mendengar ayahnya menegur Ibu mereka agar tidak melakukan hal itu dan terus-menerus memukuli ibu mereka beberapa kali karena melanggar perintahnya.

Jadi, mengapa membuat ini menjadi masalah ketika mereka tahu siapa yang bertanggung jawab atas biaya sekolah mereka?
Mengapa membuat ibu mereka takut dan tidak nyaman?

Sejak hari ini mereka kembali, ibu mereka sudah beberapa kali melihat ke atas, atau terkadang tersentak setiap kali dia mendengar langkah kaki mereka mendekat.
Zhan tidak menjadi dirinya sendiri dan anak-anaknya tidak menyukai ini.

Saat makan malam, Xiao Zhan meminta Luhan untuk memanggil ayah mereka, tapi dia langsung menolak.

"Mommy, aku tidak akan pergi. Aku tidak ingin menghadapi daddy, dia sudah murung sejak kita berbicara di luar sana. Aku tidak ingin menjadi kambing hitam."

Xiao Zhan berbalik untuk melihat putrinya.

"Mommy, jangan lihat aku juga. Aku tidak akan bertemu daddy and Mom sudah tahu bagaimana aku bersikap setiap kali dia marah, aku tidak ingin menjadi tulang rusuk yang patah."

Sheng segera menolak ibunya, tentu saja dia tahu tatapan ibunya, mengerti bahwa dia mencoba memintanya untuk menelepon ayah mereka.

"Aku akan pergi..."

FanXing menawarkan dan pergi, naik ke atas yang membuat Xiao Zhan menghela nafas lega.

Mereka menunggunya kembali dan melihatnya turun, Xiao Zhan menatapnya dengan alis bertanya yang terangkat saat dia tidak melihat Wang Yibo turun bersamanya.

"Di mana daddy mu? Apa yang dia katakan? Apakah dia akan datang?"

Xiao Zhan bertanya.

FanXing duduk kembali di kursinya dan menatap saudara-saudaranya dan ibunya.

"Yah, persetan. Itulah yang Ayah katakan padaku."

FanXing mengatakan dengan tepat bagaimana ayahnya memberikan dua kata itu kepadanya.

Dia hanya mengetuk pintu dan memberi tahu ayahnya bahwa makan malam sudah siap, tetapi dia bahkan tidak bisa masuk ke dalam ketika ayahnya meneriakkan kata-kata itu kepadanya.

Xiao Zhan menghela nafas dalam-dalam dan memaksakan sebuah senyuman.

"Tidak apa-apa, makanlah, mommy akan mengambilnya sendiri nanti untuknya."

Xiao Zhan berseri-seri, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia telah mati jutaan kali, hanya tubuhnya yang berfungsi, tetapi jiwanya telah meninggalkan tubuhnya.

My Abuse Husband Yizhan [ On Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang