Tittle: My 2nd Love
✦
✦
✦
°°°°°Matanya tak bisa teralihkan oleh seorang.gadis seumuran dengannya. Surai sebahu, bulu mata yang lentik, gaya bicara yang lemah lembut.
Semua yang ada pada diri gadis didepannya yang sedang bicara dengan temannya itu mirip dengan cinta pertamanya.
Pria yang bernama Kokonoi Hajime ini baru tahu kalau Inupi punya teman wanita. Kokonoi berniat menghampiri gadis itu.
Ia pun berjalan menghampiri teman nya yang sedang berbincang dengan gadis itu. Suara lembut gadis surai sebahu itu semakin lama semakin melembut.
"Inupi."
Lantas lelaki dengan luka bakar didahinya menoleh kearah Kokonoi.
"Ada apa Koko?"
"... Kau dipanggil Bos." ia berdusta demi berkenalan dengan gadis yang terlihat bingung dengan kedatangannya.
"Oh baiklah, tunggu disini ya." Inupi pun berjalan pergi dari sana.
"Mirip Akane-san." ia bergumam tapi masih bisa didengar oleh gadis didepannya.
"Eh? Siapa? Aku?" gadis bersurai sebahu.itu menunjuk dirinya sendiri. Itu terlihat menggemaskan dengan wajah polosnya.
Kokonoi sedikit terkekeh.
"Kau mirip dengan cinta pertamaku."
"Oh! Akane-san?"
Kokonoi mengerjap beberapa kali. Kenapa gadis itu tahu? Terlebih lagi wajah gadis itu seperti tahu semua tentang dirinya.
"Eh kok tahu?"
"Ahaha tentu aku tahu, Seishu pernah.bercerita dengan temanya yang mencintai kakaknya."
Gadis itu mengusap surai belakang nya dengan gugup.
"Kau temannya Inupi?"
"Hmm tidak, aku—eh?"
Tiba tiba kedua tangan melingkari pinggang gadis itu. Membuat kokonoi terjengit kaget. Ia kira mereka berdua sebatas teman tapi kok...
"(name) itu pacar ku."
Kokonoi yang mendengarnya langsung patah hati, ya karena saat melihat gadis itu ia mengklaim kalau ia adalah cinta keduanya.
Move on Failed
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Heart Break┊Tokyo Revengers
Fanfiction- ✎ . . . ✦ Tokrev chara x You✦ ⤵️✴️️ ━━━━━━━━━━━━━━━ ✴️⤵️ ❝Jadi, bagaimana rasanya?❞ ◀️⚘▶️━━━━━━━━━━━━━━━━━━◀⚘️▶️ Tokyo Revengers ©Ken Wakui Start ▶️ 20 jun Finish ▶️ 22 jun -- by © Exlla