Tittle: My Heart
✦
✦
✦
°°°°°Mitsuya Pov
Gadis itu membuat ku gila. Dia selalu saja mendapatkan apa yang ia mau. Contohnya aku.
Ya, saat itu gadis bersurai panjang mengatakan kalau aku adalah lelaki terbaik lalu ia menunju ku lalu berseru.
"Aku ingin kau!"
Semua orang diruangan club ku memandang nya dengan aneh. Aku terdiam sejenak demi mengatur detak jantungku yang menggila.
Aku disini memandanya didepan sana yang memakaikan sebuah cincin tunangan. Aku hanya diam, mengulas senyum terbaik ku.
Dia yang meminta nya.
"Takashi, tolong tersenyum lah ketika aku menikah."
"Dengan siapa?"
"Dengan mu, memangnya siapa lagi?"
Sial. Mengingat itu membuat ku ingin menangis. Lihat lah wajahnya disana, wajah yang murung, sorot mata yang tampak kosong, serta tidak ada senyum terbaik yang selalu ia tunjukkan untuk ku.
Ya.
Dia dijodohkan oleh orang tua nya, disaat kami pacaran sampai lulus sekolah, ia langsung dijodohkan oleh orang yang tidak ia cintai.
Dan akhirnya kamu putus disaat aniversary kami. Jujur saja kalau aku diposisi (name), aku akan bersikap seperti itu. Datar, tersenyum paksa, murung, tak banyak bicara.
Oh sudah saat nya pulang, di hari yang sibuk ini aku menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan mantan ku.
Tapi sebelum pergi, aku menghampiri nya. Ia memandang ku seperti ingin menangis. Segera aku tempel kan hari telunju ku dibibirnya yang dihiasi lipstick.
"Sstt, sudah lah. Ini memang akhir dari kita."
"Tapi Takashi, aku mencintaimu."
Aku tersenyum lebar.
"Aku juga Sekarang dan selamanya."
You Always in My heart
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Heart Break┊Tokyo Revengers
Fanfiction- ✎ . . . ✦ Tokrev chara x You✦ ⤵️✴️️ ━━━━━━━━━━━━━━━ ✴️⤵️ ❝Jadi, bagaimana rasanya?❞ ◀️⚘▶️━━━━━━━━━━━━━━━━━━◀⚘️▶️ Tokyo Revengers ©Ken Wakui Start ▶️ 20 jun Finish ▶️ 22 jun -- by © Exlla