Tittle: Black Life's
✦
✦
✦
°°°°°"Izana! Aku akan menjadi penerang di hidupmu!"
Gadis bersurai indah itu tersenyum kearah lelaki dengan seragam merahnya. Lelaki itu tampak sedikit kaget serta terharu tapi ia langsung mengulas senyum.
Ia menghampiri gadis yang memandang danau dengan berpegangan pembatas besi disekitarnya. Ia memandangi gadis itu dari samping nya dengan lamat.
"Janji?" Izana masih setia memandang gadis itu.
"Hey! Kapan aku berbohong? Tentu saja janji." gadis itu memegang tangan Izana dengan erat.
"Akan kunanti, (name)."
➖🌹➖
"Izana!" nafas Kakucho tersenggal senggal dengan banyak peluh didahinya. Ia menatap lurus kapten Tenjiku didepannya.
"Ada apa Kakucho?"
"(Name)... (Name) kecelakaan!"
Izana dan Kakucho tergesa gesa kerumah sakit dengan motor mereka. Sialan! Ini lah yang Izana benci, membiarkan gadis itu.keluar sendirian.
Seharusnya Izana lebih tegas terhadap (name) tapi gadis itu bersih keras ingin ke toko kue sendirian di malam hari.
Pintu ruangan pasien dibuka dengan keras membuat dua orang lelaki yang menangis disana menoleh.
"Ran Rindou! Bagaimana dengan (name)?!"
Izana masuk keruangan itu. Dua saudara itu hanya menunduk dengan liquid bening membasahi pipi mereka.
"Maaf, tidak bisa menjaga adik ku untuk mu Izana." nada bicara Ran terdengar bergetar.
"(Name) telah tiada." Rindou menepuk pelan bahu Izana. Wajah pria itu sulit diartikan.
Ran, Rindou dan Kakucho pergi meninggalkan Izana dengan (name) diruangan itu
"Kau inggkar janji, (name). Kau berbohong kali ini."
➖🌹➖
Begitulah kenangan terakhir kali dengan gadisnya di benak Izana Kurokawa. Ia menutup matanya sejenak. Ia terbaring tak berdaya disebelah Kakucho. Mereka terlihat bersimbah darah.
Disaat ambang kematiannya setelah berkelahi dengan Mikey, satu nama yang selalu ia ingat. Haitani (name).
"Seperti nya aku akan menyusul mu, (name)."
My Life Always Black Without You
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Heart Break┊Tokyo Revengers
Fanfiction- ✎ . . . ✦ Tokrev chara x You✦ ⤵️✴️️ ━━━━━━━━━━━━━━━ ✴️⤵️ ❝Jadi, bagaimana rasanya?❞ ◀️⚘▶️━━━━━━━━━━━━━━━━━━◀⚘️▶️ Tokyo Revengers ©Ken Wakui Start ▶️ 20 jun Finish ▶️ 22 jun -- by © Exlla