PART 12

2.4K 152 4
                                    

HAPPY READING 🔥
.
.
.

1 Minggu kemudian.

Sudah 1 Minggu Ara dan Devan ngerawat baby Vano dan satu minggu juga ia di curigai sama teman teman nya karena sering ngeliat ia pergi dan balik bareng .

Kaya sekarang ini ia di tanya tanya di kantin karena temen Devan manggil temen temen Ara untuk makan semeja sedangkan Ara dan Devan seakan tidak kenal jika sedang di sekolah .

Mereka pun makan di kantin di mana Devan cs & Ara cs makan di meja yang sama banyak sekali bisikan bisikan siswa siswi SMAN Garuda Anggara yang sirik dengan posisi Ara cs karena bisa makan di meja yang sama ada juga yang terang terangan ngomongin mereka dengan Suara yang kedengeran di kuping mereka masing masing yang sedang mereka omongin. Kaya sekarang banyak pujian hinaan iri karena ga bisa di posisi Ara cs .

"Enak banget ya Ara cs makan semeja sama yayang gua"

"Harus nya gua yang semeja sama pacar gua"

"Ara cs cantik Devan cs ganteng cocok udah"

"Ew sok cantik"

"Awas lu Ara"

Dan banyak bisikan bisikan lainnya sedangkan bisikan yang terakhir ucapan siapa lagi kalau bukan Gabby yang suka bullying orang yang berani ngedeketin Devan ia ngeliatin meja di mana posisi Devan dan Ara dengan sorot mata marah siapa lagi kalau bukan ngeliatin Ara yang duduk di samping devan .

Sedangkan di meja devan cs dan Ara cs ia sedang nanya dmna temen temen nya sering ngeliat Ara dan Devan sering pergi dan balik bareng. Sedangkan 2orang yang sedang di pojokin sama temen temen nya hanya santai

"Eh iya gua suka ngeliat lu sama si Devan balik bareng lu punya hubungan apa Ra"tanya Alexa pada Ara sedangkan yang lain hanya nyimak.

"Gaada hubungan apa apa"balas Ara santai sambi makan makan yang sudah di pesen temen Devan.

"Masa pak bos suka jemput lu dan nganterin lu tapi gaada hubungan apa apa"timpal Orion penasaran. Karena ia dan sahabat nya penasaran hubungan Ara dan devan sedangkan Devan anti sama perempuan kecuali mami nya.

"Cuma buat tangung jawab sama si kecil"ucap Devan datar

"Hah tangung jawab"tanya Orion sedangkan yang lain nyimak ia juga pada penasaran. Sedangkan si Devan malahan ngelirik Ara untuk ia aja yang ngejelasin

"anak yang si Devan temuin waktu ia tawuran terus anak nya gua adopsi sama si devan"jelas Ara

"Yang waktu kemaren lu post di Instagram"tanya nadine

"Iya"balas ara

"Gua mau ngeliat keponakan gua boleh ga nanti"ucap Alexa sedang kan yang lain mengangguk karena ia juga ingin ngeliat.

"Iya tapi gua kerumah gua dulu buat ngambil dia soalnya gua titipin di rumah gua"kata Ara di balas yang lain mengangguk kepala.

Bel istirahat sudah habis mereka pun balik ke kelas mereka masing masing.

"Kita kelas duluan ya"ucap Alexa pada Devan cs

"Iya neng alexa belajar yang rajin ya"balas Rizky sambil ngedipin mata genit.

"Apa si lu playboy"kesel Alexa

......

Selesai pelajaran terakhir , jam pelajaran pun berakhir bel pulang sekolah pun berbunyi.

Ara cs Masi pada ngerapihin buku pelajaran mereka masing masing.

"Nanti jadi ga"tanya Julia

"Jadi lah"balas Alexa

"Yaudah ayo tapi langsung pada apartemen si Devan aja ya , nanti kalian bareng sama temen nya si Devan"ucap Ara

Mereka pun keluar kelas menuju parkiran karena Ara ga bawa kendaraan ia pergi bareng Devan .

"Mau langsung atau apa"tanya Orion pas sudah liat Ara cs sudah di depan mereka

"Langsung aja Ke apartemen Devan soalnya si Ara sama Devan mau ngambil si Vano di rumah nya si ara dulu"kata Julia

"Yaudah ayo kita berangkat"ucap Rizky.

Mereka pun mengendaraiin kendaraan mereka masing masing sedangkan temen temen Ara mereka berdua berdua masuk ke mobil sport milik Nadine sama Alexa .

Brum Brum Brum.......

Tinn.....

"Kita langsung ke apartemen lu ya bos"ucap Rizky sedangkan Devan cuma ngedehem doang

"Kalian hati hati ya"ucap Ara pada mereka.

Mereka pun keluar dari parkiran sekolah tinggal Devan sama Ara yang masi di parkiran sekolah

"Ayo masuk"ucap Devan sambil masuk ke dalam mobil sport milik nya .

"Iya"balas Ara.

Devan pun mengendarai mobil sport miliknya nya menuju kediaman alderick perjalanan lumayan macet jadi ia dan Ara nyampai 45menit di kediaman alderick selama di perjalanan gaada pembicaraan apapun.

Kediaman alderick.

"Assalamualaikum"ucap mereka bersamaan setelah nya ia dan Ara pun mencium tangan mami nya Ara

"Waallaikumsalam mau nginep lagi atau apa Ra"tanya mami Ara

"Mau ke apartemen Devan mi soalnya ada temen Ara sama Devan di sana"ucap ara

"Yaudah sana Vano nya lagi di halaman belakang rumah"kata mami Ara mereka pun langsung ke halaman rumah setelah izin mau nyamperin Vano.

"Vano"panggil Ara setelah dia dan Devan ngeliat Vano lagi main sama pembantu rumah Ara.

"Ommyyy angennn"ucap Vano dengan tanggan di rentangin ke Ara.

"Ayo kita balik ya sayang"kata Ara sambil mencium pipi anak nya

"Anak Daddy ga kangen nih Sama daddy"ucap Devan pura pura sedih.

"Ano uga angen Daddy loh"ucap Vano sambil minta di gendong Devan

"Iya daddy juga kangen sama Vano"ucap Devan pas sudah ngambil alih Vano dari Gendongan Ara ia pun mencium pipi vano .

"Udah yu ah langsung ke apartemen aja Van"ajak Ara

"Ga ganti baju dulu"tanya Devan

"Ga , kasian mereka nunggu nya kelamaan"ucap ara

"Yaudah atuh ayo pamit dulu ke mami"kata devan

Mereka pun keluar dari halaman belakang rumah menuju ruang keluarga di mana mami nya Ara sedang nonton tv.

                       ******

Gmna nih kelanjutan nya seru ga? Ya seru dong pastinya heheh😁

Maaf ya kalau suka typo dan maaf kalau cerita nya ganyambung sama alurnya

Seeyouu next part 👋
Jangan lupa VOTEMAN!!!!

Terimakasih yang sudah baca cerita Devara& babby boy buat yang mau ngasih saran silakan komen aja.


DEVARA & BABY BOY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang