(15) Morning Kiss

6.6K 529 115
                                    

My Bad Husband - Eunsoo
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸

Pagi pagi buta, Eugene yang baru saja menyelesaikan masaknya dibuat terkejut akan kehadiran putri sulungnya yang tiba tiba sudah duduk manis di depan meja dapur

Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah ketika tangan Jisoo mengambil semua piring berisikan masakannya lalu dimakan. Padahal makanan di piring itu untuk agenda sarapan pagi ini "Ji-Jisoo, apa yang kau lakukan?"

Menghentikan kunyahannya sejenak, senyum tak bersalah terpatri pada wajah bumil satu ini "hehehe, masakan ibu memang the best"

Makannya yang sempat tertunda dilanjutkan kembali. Kali ini dirinya benar benar merasa lapar karena harum masakan ibunya yang menggugah selera

 Kali ini dirinya benar benar merasa lapar karena harum masakan ibunya yang menggugah selera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eugene yang melihat hanya bisa terkekeh sebelum mengambil tas yang diletakkan di meja dapur "sayang, ibu harus pergi ke apartemen Gyuri dulu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eugene yang melihat hanya bisa terkekeh sebelum mengambil tas yang diletakkan di meja dapur "sayang, ibu harus pergi ke apartemen Gyuri dulu ya. Kemarin sudah janji akan menghabiskan waktu bersama"

Alis Jisoo bertaut, tanda dirinya tak setuju karena adiknya seakan memonopoli waktu ibunya "kenapa? ibu sudah tak sayang Jisoo ya, jadi mau main dengan Gyuri hanya berdua tanpa mengajakku"

Duhh, memang susah ngajak ngobrol dengan bumil sensitif. Harus diberi penjelasan pelan pelan supaya paham "tidak sayang. Kan sudah seminggu ini ibu habiskan waktu denganmu. Dan karena ini hari terakhir ibu berada di Seoul, makannya adikmu mengajak menghabiskan waktu terakhir menginap di apartemennya"

Perasaan Jisoo campur aduk. Di satu sisi ia ingin sekali menghabiskan waktu bersama ibunya berada dirumah, entah itu melakukan apapun. Tapi di satu sisi ia tak boleh egois akan kasih sayang yang ingin adiknya rasakan juga

Maka dengan berat hati pun akhirnya Jisoo mengangguk "ya sudah, ibu boleh menginap di apartemen Gyuri, menghabiskan waktu dengannya"

Terkekeh, ibu jarinya membelai pipi sang anak yang terasa basah. Bisa bisanya sudah menangis gara gara mau ditinggal pergi "ikhlas kan? jangan terlalu egois Jisoo, adikmu juga butuh waktu bersama ibu"

"Jisoo ikhlas kok! sana ibu pergi. Nanti Gyuri nangis gara gara ibu terlambat datang"

"hahaha, ada ada saja. Kalau begitu, ibu pamit dulu ya. Ingat! jangan melakukan pekerjaan berat"

MBH - Kim Jisoo ft Cha Eunwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang