perkenalan (1)

983 52 0
                                    

Hello freenn assalamualaikum salam kenal yaa🙌

Call me Alla aja Yap

Cerita ini sebetulnya cerita ringan, hasil kreativitas otak aku sendiri.

And Ya semoga kalian suka sama ceritanya, untuk perkenalan nama-nama pemeran cerita nya ringkas aja pokoknya bener-bener simpel

Karena bingung awalannya kayak gimana, maaf kalau awalannya kurang menarik dan belum ada tanda-tanda berbahaya, kita awali cerita ini dengan kebahagiaan okay

Tapi part-part selanjutnya.....
baca aja deh 😌🤗

Gak usah lama-lama

On going

.

.

Selamat membaca☺️


•••••

Akira shair Stephani Queennansya, gadis SMA berparas cantik pun terlihat manis, pintar, ramah dan agak pemalu.

Anak bungsu dari 2 bersaudara, Memiliki seorang kakak perempuan yang tak kalah cantiknya dengan Akira bernama Tiana elcha lenansya.

Lahir di keluarga berada, Ayahnya adalah seorang manajer di sebuah perusahaan, sedangkan bundanya memiliki bisnis rumah makan / restoran kuliner khas Sunda.

Dulu Akira menetap di daerah Karawang.

Setelah Akira lulus SD, keluarganya memutuskan untuk pindah ke daerah Bandung dan menetap disana karena ayahnya ingin fokus dengan perusahaan nya dibandung dan beberapa alasan lainnya.

Akira adalah sosok yang manja, dan juga penyayang menurut keluarganya.

Akira memiliki 2 orang sahabat yang sudah terjalin sejak SMP yang bernama Zahra dan Mega.

•••••

Zahra Rachel pramita salah satu sahabat Akira. Berparas cantik, berkulit gelap eksotis, pemberani, sedikit galak namun ramah. Lahir dibandung, ayahnya seorang TNI, dan ibunya seorang ibu rumah tangga

Mega Araraina salah satu sahabat Akira juga yang memiliki darah Chinese dari ibunya, Ibunya seorang mualaf ketika menikah dengan ayahnya. Dan ibunya seorang desainer pakaian

Berparas cantik, imut, suaranya sedikit cempreng atau bisa dibilang softgirl .


Akira senang memiliki sahabat seperti mereka, mereka saling melengkapi satu sama lain dalam keadaan apapun. Zahra dan Mega sering berkelahi sampai-sampai hal kecil saja di permasalahkan dan Akira yang selalu melerai mereka dan membuat suasana kembali damai

"Waah, 3 sejoli ini sekelas lagi ya"

"Ber 3 Mulu nih hebat"

"Best friend forever"

Itu adalah perkataan yang sering diucapkan oleh guru-guru ketika bertemu mereka dan mengetahui jika mereka sekelas, mereka tersenyum ketika mendengar perkataan itu.

Tak jarang mereka menjadi pusat perhatian siswa-siswi disekolah itu.

Bukan hanya karena wajah mereka yang cantik tapi mereka terkenal karena hal lain, contohnya Akira, dia pernah mengikuti olimpiade geografi sekabupaten dan lolos masuk seprovinsi mewakili sekolah dan mendapatkan juara 2

Mereka sekarang duduk dibangku SMA kelas XII IPA 6.


•••••

Akira memiliki kisah cinta yang menarik dan sedikit rumit. Akira menikah muda atas perjodohan kedua orang tuanya.
Ketika ia sedang berbicara dengan pria asing, akira akan sedikit gugup namun ia selalu melawan rasa gugupnya itu karena akira orang yang sangat pemalu. Disaat Akira sudah SMA ia mulai belajar untuk lebih percaya diri lagi, belajar untuk bisa berbicara didepan umum walaupun suaranya masih terdengar getaran, dan mengembangkan bakat yang ada pada dirinya. semua itu berproses, semakin lama Akira bisa mengendalikan rasa malunya itu sampai bisa mengikuti atau mewakili sekolah untuk mengikuti olimpiade geografi sekabupaten, sebetulnya bukan hanya Akira yang terpilih, mengikuti olimpiade itu banyak teman-teman yang lain. Tapi Akira berhasil lolos ke babak final dan mendapatkan juara 2.

Suatu hari Akira bertemu dengan seorang pria yang tampan, alisnya yang tebal, memiliki tatapan yang tajam, tubuh tinggi dan terlihat gagah, suaranya yang berat membuat Akira merasa degdegan, jantung nya berdetak tak karuan sebelumnya ia tidak pernah merasakan hal seperti itu, ketika Akira merasa kagum pada seseorang tidak pernah Sampai merasakan jantungnya berdebar kencang seperti jantung nya ingin copot, hanya saat bertemu pria itu saja Akira merasakan perasaan yang berbeda.

AARAV RAIHAN PRAWARA, laki-laki yang memiliki ilmu pengetahuan agama yang luas, cucu dari seorang kyai pembangun pesantren Al-A'raf, memiliki sifat yang dingin, terkesan cuek namun sifat penyayang yang ia miliki mampu membuat siapapun yang melihatnya terpana.


.

.

.

Oke sampai sini dulu,.
See you next part 👋👋😊 let's go 👇

Sincerity Of Love Dari ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang