Happy Reading 🌼
Saat ini Taehyun sudah sampai di depan ruang guru, lalu ia mengetuk pintu dengan sopan. Jadi sebenarnya Taehyun ingin memberitahukan kepada kepala sekolah, namun pak kepala sekolah sedang tidak berada di ruangan nya jadi ia memutuskan untuk memberitahu Bu Jihyo.
"Selamat siang buk" ucap Taehyun membungkuk sopan lalu menghampiri meja Bu Jeongyeon
"Siang, ada apa Taehyun?" Tanya buk Jeongyeon selaku guru Fisika yang mengajar di kelas XII
"Buk Jihyo nya ada?"
"Buk Jihyo udah pulang lebih awal. Kalau kamu ada hal penting bisa bilang ke ibu, nanti ibu yang akan menyampaikan ke Buk Jihyo" kata Buk Jeongyeon
Taehyun sempat berpikir selama beberapa menit, "tidak terlalu penting Bu–"
Ucapan Taehyun terpotong karena bel pulang sudah berbunyi.
"Yaudah nanti kamu hubungi saja Bu Jihyo, punya nomor nya kan?"
Taehyun mengangguk. "Kalau begitu saya pamit ke kelas"
Setelah mendapatkan anggukan dari Bu Jeongyeon, Taehyun langsung ke kelas nya untuk mengambil tas, dan kemudian ia akan ke UKS untuk menjenguk Chaeryeong.
***
Di sisi lain, Jaemin dan juga Haechan sedang menuju Ruangan BK, namun saat mereka sudah sampai, ruangan nya terkunci.
"Yaelahh pintunya di kunci" ujar Haechan sambil berkacak pinggang
Jaemin mengangguk membenarkan ucapan Haechan, lalu ia melirik arloji di tangan kiri nya. "Udah mau bel pulang jugaan"
"Yaudah kita balik aja ke ruangan" ajak Haechan
"Gak ngambil tas dulu di kelas?"
"Entaran aja, barengan"
"Yaudah yok"
Saat mereka berbalik, tiba-tiba saja empat orang pria datang menghampiri mereka.
"Pak Yuta ada?" Tanya Renjun
Haechan dan Jaemin menggeleng, "pintu nya udah di kunci"
"Yaudah besok saja kita lapor, gue mau jenguk sepupu gue dulu" kata Jeno
"Tadi gue lihat Chaeryeong udah ke kelas" kata Haechan
"Yaudah kita ke kelas dulu"
Yang lain nya hanya mengangguk, lalu mereka kembali ke kelasnya masing-masing.
***
Sekarang ini Taehyun sudah berada di kelas nya, Sangat sepi. Tidak, hanya ada dirinya dan keempat temannya yang sedang bermain dengan ponsel mereka.
"Baru datang lo?" Tanya Soobin yang masih memandangi layar ponselnya, dan Taehyun tidak menghiraukan perkataan nya
Beomgyu yang tadinya berkutat dengan ponsel nya, sekarang mengalihkan pandangannya ke arah Taehyun, teman sebangkunya.
"Lo habis dari mana?" Tanya Beomgyu namun Taehyun tidak merespon ucapannya, dan memilih untuk merapikan buku-buku nya
Tak lama kemudian Chaeryeong datang bersama teman-teman nya, membuat Taehyun dan yang lainnya mengalihkan pandangan mereka.
"Lo di sini Hyun?" Tanya Ryujin
"...."
Setelah ia selesai merapikan buku-buku nya, Taehyun langsung menghampiri Chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (END)
Fanfiction(Belum Revisi) There is nothing more beautiful than our love being reciprocated. ❝Makasi ya udah hadir dan menjadi cinta pertama aku❞ -Chaeryeong Kisah ini menceritakan seorang gadis pindahan yang menyukai pria kutu buku di kelas barunya pada saat...