Chapter 7

625 126 10
                                    

Happy Reading 🌼

Setelah makan malam, keluarga Chaeryeong berkumpul di ruang tengah yang biasanya di pakai untuk kumpul keluarga.

Semua keluarganya sedang menikmati acara televisi malam itu.

Seketika Chaeryeong baru teringat bahwa ia belum menyelesaikan tugas nya.

"Yah, bun, aku mau ke atas dulu mau buat tugas" Katanya pada kedua orang tuanya.

"Elehh palingan lo main HP di kamar kan?" Sahut kakaknya sambil mengunyah camilannya

Mendengar ucapan dari kakaknya, Chaeryeong hanya mendengus.

"Kak ga boleh kayak gitu, adik kamu lagi buat tugas tuh jangan nuduh yang enggak-enggak" Kata Taeyong

"Aku cuma bercanda doang Yah" Ucap nya sambil nyengir tanpa salah.

"Yaudah dek sana buat tugasnya jangan sampai bergadang ya" Kata Nayeon

"Siap bun" Ucap Chaeryeong lalu ia menaiki anak tangga.

Sesampainya di kamar nya cepat-cepat ia mengambil buku tugas nya yang ada di meja belajar nya lalu memeriksa jawaban yang belum ia jawab.

"Tinggal 2 soal aja yang belum ke jawab" gumam nya lalu ia segera mengerjakan tugas nya.

Baru saja ia ingin mengerjakan tugas nya di meja belajar tiba-tiba HP nya berbunyi menandakan ada pesan masuk, Chaeryeong yang awalnya ingin fokus untuk mengerjakan tugas nya malah melirik dan penasaran siapa yang mengirimi nya pesan? Taehyun? Ga mungkin kan?

Tanpa pikir panjang cepat-cepat ia mengambil HP nya dan melihat siapa yang mengirimi nya pesan.

Betapa terkejut nya ia ketika yang mengirimi nya pesan adalah Taehyun?

Ia sungguh terkejut sambil menutup mukanya tidak percaya sambil tersenyum senang, lalu ia membuka pesan itu.

Taehyun

-----------------------------------------------------------

Lagi apa?
20.19

Lagi buat tugas hehe
20.20

Tugas IPA nya?
20.21

Iya, bentar lagi selesai
20.21

-----------------------------------------------------------

Brakkk....

Tiba-tiba pintu kamar nya terbuka dan mampu membuatnya terkejut, untung saja HP nya tidak jatuh.

Saat melihat pelaku yang menggebrak pintu ia sempat berdecak karena kakak nya selalu saja masuk kamar nya tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.

"Kebiasaan amat sih lo buka pintu gak ngetuk pintunya dulu!?" Teriak Chaeryeong

"Santai elahh, gue cuma mastiin lo beneran buat tugas nya hehe" Ucap kakaknya yang nyengir tanpa berdosa.

Chaeryeong tidak menggubris ucapan kakaknya dan lanjut membuat tugasnya.

"Yaudah lanjutin aja tugas nya kalo ada soal yang susah panggil aja gue" Kata kakak nya yang di angguki oleh adiknya, lalu ia pun menutup pintu

First Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang