Happy Reading🌼
Saat ini Chaeryeong sedang berada di halte sendirian karena kelasnya Jeno sedang les jadi ia memutuskan untuk menunggu bus di halte. Ia bahkan menolak ajakan pulang dari Chenle dan teman-temannya dengan alasan 'kakaknya yang menjemputnya'.
Ia tidak mau pulang bersama Chenle karena ia tidak mau terlalu dekat dengannya lagi pula Chaeryeong tidak ingin berurusan dengan Yeojin, bukannya ia takut tapi ia tidak mau kena masalah.
Sudah 1 jam tapi bus tidak ada yang lewat.
Bahkan ia sempat menggerutu kenapa baterai HP nya harus habis di saat seperti ini.
Tiba-tiba seorang gadis bersama kedua temannya menghampiri Chaeryeong.
Merasa ada seseorang yang datang, ia pun mengalihkan pandangannya menatap seorang gadis yang berada tak jauh darinya.
Tanpa mengatakan apapun Yeojin menyuruh temannya untuk membawa Chaeryeong ke sebuah tempat.
"Lo mau ngajak gue kemana?!" Chaeryeong ingin meronta tapi tidak bisa
"Diem lo!" Salah satu teman Yeojin yang tidak ia ketahui membentak nya
Yeojin dan temannya membawa Chaeryeong ke sekitar gudang sekolah.
"Lo berdua jagain dia, gue mau memastikan sekolah sepi" Perintah Yeojin lalu di angguki oleh kedua temannya
Setelah memastikan sekolah sepi ia kembali lalu mengambil kunci gudang yang di letakkan di dekat pintu.
"Masukin dia ke gudang!" Perintah Yeojin tersenyum miring sambil menaikkan salah satu alisnya
Kedua temannya mengangguk mengerti lalu membawa Chaeryeong masuk ke gudang.
"TOLONG!!" Chaeryeong meronta sambil teriak minta pertolongan.
Di saat seperti ini ia sangat mengharapkan ada seseorang yang menolongnya. Tetapi tidak mungkin, sekolah sudah sepi jadi siapa yang akan menolong nya?
•
"Ehh kek ada yang minta tolong" Kata Beomgyu kepada Taehyun
Mereka sedang berada di parkiran. Kebetulan parkiran lumayan dekat dengan gudang jadi mereka dapat mendengar suara itu.
"TOLONG!! "
"Kayaknya suara itu dari gudang"
Taehyun tidak menggubris ucapan Beomgyu.
Menurut nya suara itu seperti tidak asing, ia sangat mengenal suara itu.
'Ini seperti suara Chaeryeong' batinnya.
"Ehh lo mau kemana. Woyy tunggu!!"
Taehyun cepat-cepat pergi ke gudang dan tidak menghiraukan ucapan dari temannya yang mengikuti nya dari belakang.
•
"Percuma lo minta tolong, gak akan ada orang yang nolongin lo haha" Kata Yeojin sambil tertawa ke arahnya.
Yeojin menarik rambut Chaeryeong "Asal lo tau ya, Chenle sama Taehyun itu punya gue dan gak ada seorang pun yang boleh deketin mereka termasuk lo!!"
Chaeryeong menahan tangisannya tapi entah kenapa tiba-tiba air matanya keluar begitu saja.
"Ini hukuman karena lo udah ngedeketin Chenle dan Taehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (END)
Fanfiction(Belum Revisi) There is nothing more beautiful than our love being reciprocated. ❝Makasi ya udah hadir dan menjadi cinta pertama aku❞ -Chaeryeong Kisah ini menceritakan seorang gadis pindahan yang menyukai pria kutu buku di kelas barunya pada saat...