Chapter 16

422 82 3
                                    

Happy Reading 🌼

Setelah Chaeryeong selesai membeli camilan yang di minta oleh kakak nya, lalu Chaeryeong membayar nya dan keluar dari toserba.

Baru beberapa langkah ia berjalan tiba-tiba hujan sudah mulai turun, cepat-cepat Chaeryeong mencari tempat teduh.

Ia mendongak menatap hujan yang turun. "Kalau tau hujan deras kek gini mending gue gak mau beli cemilan"

Chaeryeong berjongkok lalu memeluk lutut nya agar tidak kedinginan.

***

"Woyy bro, itu bukannya Chaeryeong?" Tanya Jisung kepada Chenle yang kebetulan berada di dalam mobil

"Hah? Mana?!"

"Itu!!"

Jisung menunjuk kearah Chaeryeong yang sedang berteduh di gedung tepat di dekat mereka memakirkan mobil nya.

Setelah meyakinkan bahwa itu benaran Chaeryeong.

Chenle langsung turun dari mobilnya berlarian menuju ke arah nya Chaeryeong, bahkan ia tidak peduli temannya yang sedang memamggilnya.

***

Saat Chaeryeong sedang sibuk menghangatkan tubuh nya tiba-tiba seorang pria datang tepat di depan nya.

Chaeryeong langsung mendongak ke atas menatap orang tersebut.

Mereka saling menatap selama beberapa detik, lalu Chenle mengulurkan tangannya kepada Chaeryeong.

Tanpa ragu Chaeryeong menerima uluran tangan dari Chenle dan berdiri.

"Btw lo ngapain disini?"

"G–gue habis beli camilan di toserba"

Chenle hanya mengangguk singkat lalu ia membuka jaketnya dan memberikan nya kepada Chaeryeong.

"Apa?"

"Gue tau lo kedinginan jadi lo pakek aja jaket gue"

Ia mengangguk lalu memakai jaket yang di berikan oleh Chenle "makasi"

"Mau gue antar pulang?"

"Emang enggak ngerepotin?"

"Sama sekali engga" kata Chenle lalu memegang pergelangan tangan kanan Chaeryeong dan berlari menuju mobil nya

Chenle membuka pintu mobilnya. "Turun lo cepat!"

"Kenapa?" Tanya Jisung kebingungan

"Ck! 1... 2..."

Jisung sempat melihat ada Chaeryeong di samping temannya langsung mengerti dan turun dari mobil.

"Eh... Gapapa, gue bisa duduk di belakang" kata Chaeryeong yang melihat Jisung turun dari mobil

"Gapapa lo cepetan masuk" ucap Jisung lalu masuk ke mobil

Mau tidak mau Chaeryeong masuk ke dalam mobil itu, lalu Chenle menutup pintu mobil nya.

***

Chenle memarkirkan mobilnya tepat di depan rumah nya Chaeryeong.

"Makasi udah nganterin gue pulang"

Baru saja Chenle ingin berbicara tiba tiba temannya yang di belakang sudah menyahut.

"Iya sama-sama Chaer" sahut Jisung

Ia sempat berdecak pelan namun dapat di dengar oleh Chaeryeong.

First Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang