Chapter 5

775 148 17
                                    

Happy Reading🌼

Hari sangat cepat berlalu tidak di sangka ia sudah seminggu lebih bersekolah di sana dan kini Chaeryeong dan teman-temannya sudah menjadi teman dekat.

"Lo pada tau gak, gue lagi marahan sama pacar gue, masak kemarin gue ngechat pacar gue terus dia balesnya singkat amat padahal udah gue spam dan gue tungguin sampai bergadang dia malah balesnya gini 'knp syg?' siapa yang gak kesel cobak" Kata Lia saat mereka berlima sedang makan di kantin.

"lo jangan negatif thinking dulu mungkin saja Soobin lagi sama temannya atau dia ada acara keluarga" Kata Yuna

"Yaa tapi kan seharusnya dia bilang ke gue dulu " Kata Lia

"Sabar Lia, mungkin aja Soobin ga sempat ngabarin lo. Gue harap lo gak putus gara-gara lama bales chat kayak mantan lo. Haha" Yeji menertawakan Lia yang sudah memasang muka kesal

"Gue yang jomblo nyimak aja ya" Kata Ryujin sambil melipat kedua tangannya di depan dan temannya menahan tawa.

"Cari pacar sana jin" Kata Lia

"Males banget, lagian gak ada yang menarik menurut gue, gak gue doang yang jomblo kan chaer?" Kata Ryujin sambil menarik turun kan kedua alisnya.

"Lo jomblo juga ya? Gue kira lo udah punya" Kata Yeji

"Gue belum punya lah" Kata Chaeryeong

"Iya kan cuma perkiraan gue doang" Kata Yeji

"Chaer, lo ada hubungan apa sih sama kak Jeno? Soalnya akhir-akhir ini lo sering banget pulang bareng sama kak Jeno" Kata Yuna

"Lo pada belum tau ternyata" Kata Ryujin

"Emang kenapa?" Tanya Yeji penasaran

"Kak Jeno itu sepupu nya Chaeryeong" Sahut Ryujin yang membuat ketiga temannya sempat terkejut tidak menyangka.

"Sumpah gue kira lo pacaran sama kak Jeno" Kata Yeji antusias. 

"Ya kali gue pacaran sama sepupu gue" Kata Chaeryeong sambil terkekeh pelan

"Iya soalnya kak Jeno sama lo itu udah kek lagi pacaran" kata Lia

"Engga lah" sahut Chaeryeong

"Eh liat tu Yeojin terus deket - deketin Chenle, kemarin deketin Taehyun sekarang Chenle" Kata Ryujin yang membuat temannya menoleh ke arah yang di tunjukkan olehnya.

"Iya. Tapi Chenle kek nya mau ke sini deh" Kata Lia

"Ntar lo pulang sama gue" Ucap Chenle sambil menunjuk Chaeryeong saat ia sudah sampai di tempat duduk mereka yang di ikuti oleh Yeojin dari belakang.

Chaeryeong sangat terkejut begitu juga teman-temannya dengan apa yang di katakan oleh Chenle barusan.

Yeojin yang melihat itu menatap sinis ke arah Chaeryeong lalu mengendus kesal.

"Ehh lo kok–" Ucap Chaeryeong yang di potong oleh Chenle.

"Gue ga menerima penolakan" Chenle memotong ucapan Chaeryeong lalu pergi meninggalkan mereka

Yeojin yang masih berada di sana menatap Chaeryeong dengan tatapan penuh kemarahan lalu ia pergi dari sana.

"Kenapa dah tuh Yeojin natap nya kek gitu" Kata Lia

"Udahlah jangan urusin dia, kesel gue. Liat nya aja udah bikin emosi gak" Kata Ryujin

***



Bel pulang berbunyi nyaring di sekitaran koridor sekolah.

"Baiklah anak-anak karena jam ibu sudah berakhir kita cukupkan sampai sini" Kata buk Joy sambil melirik arloji nya.

"Iya bukk" Jawab semua siswa kompak.

Lalu buk Joy meninggalkan kelas nya. Dan semua siswa berhamburan keluar untuk pulang.

Chaeryeong langsung merapikan bukunya dan memasukkan nya ke dalam tas.

"Lo jadi di antar pulang sama Chenle?" Tanya Ryujin

"Mungkin iya" Kata Chaeryeong.

"Emang kak Jeno kemana?" Tanya Yeji

"Katanya sih kelas nya kak Jeno ada les jadi tadi dia bilang nyuruh Chenle yang nganterin gue" Jelasnya dan temannya hanya mengangguk mengiyakan. "Tapi kenapa coba harus dia gue kan bisa naik bus"

"Iya juga sih, tapi mau bagaimana lagi" Kata  Ryujin

"Mungkin aja kak Jeno gak mau lo pulang naik bus sendirian" Kata Yeji

Kedua temannya hanya mengangguk membenarkan perkataan Yeji.

Tiba - tiba Seorang pria datang menghampiri mereka bertiga.

"Ekhmm Ji lo udah di jemput tuh sama pacar lo" Ucap Ryujin sambil menaik turun kan kedua alisnya.

"Apa sih lo" Kata Yeji lalu bangkit dari duduknya. "Gue duluan ya, bye~" Katanya lagi sambil melambaikan tangan lalu berjalan meninggalkan mereka.

Karena merasa di perhatikan, Chaeryeong melirik ke arah samping lalu tanpa di sengaja bola mata mereka saling bertemu.

Taehyun yang sendari tadi memerhatikan Chaeryeong langsung berpindah menatap buku-bukunya yang belum ia masukan ke dalam tasnya.

Chaeryeong yang melihat tingkah Taehyun yang seperti itu hanya terkekeh pelan, menurutnya Taehyun lucu ketika salah tingkah seperti itu yaa walaupun ia tidak begitu akrab dengannya. Selain itu Taehyun juga sangat pandai dan juga populer di sekolah.

"Lo liatin siapa?" Tanya Ryujin yang menyadari temannya menatap arah belakang lalu ia mengikuti arah pandang nya. "Lo suka sama Taehyun?" Tanya Ryujin lagi tapi seperti sebuah bisikan namun dapat di dengar oleh Chaeryeong.

Terkejut dengan apa yang di katakan oleh temannya ia langsung mengalihkan pandangan nya menatap Ryujin.

"dihh Enggak ya" Kata Chaeryeong lalu beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju koridor kelas.

"Chaer tungguin gue elahh lo mahh" Kata Ryujin lalu menyusul Chaeryeong.

"Heh, lo ngapain senyam senyum kek gitu? " Kata Beomgyu

"Gak ada" Sahut Taehyun

"Hmmmm pasti lo suka kan sama Chaeryeong?" Kata Beomgyu yang membuat Taehyun terkejut lalu refleks menatapnya. "Dari tadi gue perhatiin lo ngelirik dia mulu, pasti lo suka kan ngaku gak lo hahaha" Kata Beomgyu lagi.

"Serahh!" Dingin Taehyun lalu berjalan meninggalkan kelas yang sudah sepi.

"Lah lo gitu aja ngambek, gue kan bercanda yaelah" Kata Beomgyu lalu mengejar temannya.



Im Yeojin

Im Yeojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Maaf ya kalo cerita nya gaje dan gak ngefeel:')

Semoga kalian suka dengan cerita ini🥰

Jangan lupa untuk vote dan juga comment biar aku semakin semangat buat cerita nya hehe💖

First Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang