[S3] 2: THE TRUTH.

835 65 56
                                    

WARN! MATURE CONTENT.





































[HOT NEWS] CEO Konnect LIFE, Tampil Perdana Dalam Majalah Time.

[HOT NEWS] CEO Konnect LIFE, Tampil Perdana Dalam Majalah Time

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tak kenal dengan Konnect LIFE.

Konnect LIFE merupakan perusahaan yang didirikan oleh Konnect Industries dalam bidang energi bersih, ramah lingkungan serta melindungi bumi dari kejahatan polusi yang dua tahun ini terus mencuri perhatian.

Terutama warga Amerika karena Konnect LIFE mampu menurunkan tingkat pemanasan global secara signifikan seperti sampah plastik yang terus berkurang drastis selama setahun.

Dengan teknologi yang diciptakan oleh Konnect LIFE, Amerika tidak lagi menjadi negara dengan sampah terbanyak di dunia.

Dan perusahaan tersebut dipimpin oleh Christopher Kang, adik kandung dari pendiri Konnect Industries, Daniel Kang.

Tak hanya masalah teknologi dan lingkungan hidup, wajah keduanya pun turut diperhatikan.

Diduga Konnect Industries sedang berencana atau sudah membuat serum anti penuaan.

Karena itu saat CEO Konnect LIFE muncul dalam majalah TIME, banyak orang-orang yang meminta Konnect Industries untuk segera meluncurkan serum tersebut.

Source: Never.
__

1. [+1020, -65] ㅋㅋㅋ ini lucu ㅋㅋㅋ mereka juga akan punya perusahaan skin care?ㅋㅋ

2. [+867, -96] Sebentar... apa adik pemilik Konnect Industries itu juga homo? ㅋㅋ

3. [+684, -74] Berhentilah mengatakan homoㅋㅋㅋ kalian bisa dihajar oleh senjata api mereka nantiㅋㅋㅋㅋ

4. [+252, -126] Aku yakin, Seongwu juga pasti sudah mencoba serum itu ㅋㅋㅋ karena saat datang ke Seoul kemarin, wajahnya sangat muda dan juga imutㅋㅋㅋㅋ

5. [+142, -18] Wow... mereka benar manusia?
__















[HOT NEWS] Sah! Bahasa Korea Menjadi Bahasa Ketiga Setelah Mandarin dan Inggris.

Kabar tersebut disampaikan oleh pemerintah bahwa bahasa Korea telah resmi menjadi bahasa universal ketiga dikarenakan pasar global yang semakin melebar.

Hal itu juga karena ada peran penting pemimpin Konnect Industries didalamnya yang memiliki kekuatan untuk melindungi serta menciptakan produk yang tidak biasa dibawah anak perusahaannya.

Sehingga pasar global kini turut menyertakan bahasa dari negara asal orang terkaya nomor dua di dunia yang memiliki total harta sebesar USD206 miliar atau Rp2.975 triliun.

Source: Never.
__

1. [+1020, -65] Itulah kenapa aku tak mengambil kelas Bahasa Inggris lagi ㅋㅋㅋ

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang