[S3] 4: WE DID IT

139 12 11
                                    








Tak mudah bagi Taeyong memberikan ijin Daniel untuk melakukan tes DNA pada Lauren  meskipun Daniel pimpinan suaminya sekaligus suami sahabatnya, tetap saja Taeyong tak gampang memberikannya karena Lauren sudah dianggap melebihi anak kandung olehnya, maka itu tak boleh ada satupun orang yang  mengakuinya.

Makanya Jaehyun membutuhkan waktu sedikit lebih lama membujuk pasangannya itu dengan berkata Daniel tak akan mengambilnya.

Daniel hanya ingin memastikan kalau Lauren benar anak Chan seperti yang diduga dan Taeyong tak langsung mengijinkannya, Taeyong malah bertanya darimana ceritanya  hingga Lauren bisa diduga anak Chan karena setahunya, Lauren berdarah Amerika dan juga China.

Lantas Jaehyun  mengingatkan Taeyong kembali bahwa orang yang melahirkan Daniel, Chan  dan Tzuyu adalah orang China, maka otomatis Chan juga berdarah China.

Begitu juga Daniel, dan mungkin saja percampuran gen antar dua negara itu yang membuat Daniel serta kedua adiknya sangat pintar.

Hanya saja, Tzuyu tak seperti mereka yang ahli teknologi.

Tzuyu hanya pintar  menghitung dan juga mengendalikan, sehingga Daniel mempercayakan sang  adik untuk menjaga seluruh keuangan di Konnect Industries dan Tzuyu tak  sendiri, ia dibantu oleh beratus staff keuangan yang sudah melewati  mesin kejujuran.

Oleh karena itu, Taeyong  jadi tergerak dan mau menuruti keinginan Daniel yang ingin melakukan  tes DNA dengan Lauren sebagai hubungan kerabat.

Bukan sebagai anak dan ayah.

Karena jika menggunakan  tes itu, hasilnya sudah dipastikan negatif atau tidak ada kecocokan dan  sekarang mereka menunggu hasil tersebut didalam ruangan tamu.

Ruangan yang berada pada penthouse milik Mark yang diberikan oleh Daniel empat tahun lalu karena Daniel tak jadi memakainya.

Dan mereka menunggu  disana, karena Lab yang digunakan untuk menguji kecocokan DNA sebagai  hubungan satu garis keturunan yang sama berada disalah satu lantai tower  Konnect Life yang sudah ada pengujinya disana dan mereka semua menunggu  itu.

Seperti Taeyong yang  saat ini tengah duduk satu kursi sofa bersama Lauren, sedang Jaehyun  berdiri disamping sofa itu karena merasa tak enak pada Daniel sekaligus  Jaehyun sebenarnya masih sedikit bingung karena permintaan Daniel  terlalu mendadak.

Mungkin karena Daniel  juga baru mengetahuinya dan saat mendengar pernyataan tak terduga dari  Daniel itu, awalnya Jaehyun tak menyangka.

Namun ia tak bisa  berbuat apa, maksudnya tak bisa menolak permintaan Daniel karena ia  menghargai Daniel yang telah mempercayainya dan karena itulah, Jaehyun  membujuk Taeyong agar mau datang ke tower dengan helikopter yang  mengantarkannya kerumah Seongwu tadi.

Rumah yang juga  ditempati Daniel dan Seongwu bertanya kenapa Taeyong mendadak pergi,  begitu juga dengan sikembar dan Edward yang belum puas bermain.

Lalu Taeyong menyarankan  Seongwu tuk bertanya pada Daniel, dan Daniel menjawab agar cintanya  menunggu sampai ia kembali, sebab Daniel akan menjelaskan semuanya pada  Seongwu karena saat ini pun Daniel juga masih tak percaya dengan apa  yang dilihat olehnya yakni Lauren yang selama ini sering dilihatnya  merupakan terduga keponakannya.

Anak kandung Chan.

Dan jika benar Lauren  anak kandung mendiang adiknya, berarti sesuatu yang dicari Chan dalam  mimpinya tadi adalah Lauren. orang yang sedang ditatap oleh Daniel dari  kursinya.

Kursi yang berada didepan Taeyong dan Lauren duduk, dan disanalah Daniel menatap Lauren.

Sama seperti Daniel, Lauren pun balik menatap orang yang dipanggil Samchoon olehnya itu.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang