[S3] 8: HAPPY BIRTHDAY

73 4 14
                                    




Suasana perayaan ulang  tahun Seongwu yang digelar sore hari pada tepi pulau Perdido terlihat  begitu meriah dengan banyaknya suara para anak yang bergabung disana.

Karena tak hanya para  keluarga, kerabat dan sahabat saja, tapi juga para anak berkumpul untuk  ikut memeriahkan yang juga ada piñatanya, benda yang seharusnya tak ada  dalam acara ulang tahun orang dewasa sebab benda itu berisi manisan yang disukai anak.

Namun karena ada banyak  anak yang hadir, Seongwu jadi meminta pinata dengan berbagai macam  bentuk seperti sapi, kuda poni dan juga bentuk bumi ada disana.

Dan ketiga benda itu menggantung pada tepi tenda berwarna putih.

Tenda yang secara  khusus dibangun oleh para asisten Mark bagi tamu yang ingin duduk  disana, karena diluar tenda itu pun juga disediakan bangku dengan meja  bulat bagi para tamu dan ada juga yang berdiri untuk saling berbincang  atau berbaur.

Seperti Siwon yang  kemarin sudah datang tampak tengah berbicara dengan TOP, Jaebum dan juga  Donghae serta Eunhyuk dan mereka duduk pada meja bulat diluar tenda.

Tepatnya disamping tenda putih yang hanya atapnya saja yang tertutup, dan disanalah makanan serta minuman banyak dihidangkan.

Meskipun begitu, para  tamu masih bisa meminta minuman pada pelayan keliling yang ditugaskan  oleh para asisten untuk membantu dan pelayan itu adalah pekerja pulau.

Karena Mark sudah  memberitahu bahwa pulau akan dipakai pada hari ulang tahun Seongwu, maka  pihak pulau sudah mengosongkan pulau itu dua hari sebelumnya.

Jadi yang berada dipulau  dengan privasi dan kenyamanan yang terjaga itu hanya para tamu undangan  Seongwu, tapi sekarang Seongwu tak ada disana.

Seongwu tengah berganti baju dengan pakaian yang diberikan oleh Tzuyu.

Padahal sebelumnya  Seongwu sudah memakai setelan jas berwarna silver, tapi begitu melihat  Seongwu datang bersama Daniel, Tzuyu langsung meminta kakak iparnya itu  berganti baju agar sama dengan warna baju yang sedang dipakai oleh para  tamu yakni putih.

Berbeda dengan Daniel  yang tak disuruh berganti, padahal Daniel memakai tuxedo berwarna hitam,  walau dalamannya putih tetap saja seharusnya Tzuyu juga meminta Daniel  berganti, tapi Tzuyu menahan kakaknya itu dengan alasan bahwa baju  Daniel ada warna putihnya.

Sehingga Daniel tak  perlu berganti baju dan tetap berada ditengah mereka dengan hanya  mengirim Seongwu kembali kepenginapan bersama Jungwoo.

Yang awalnya Daniel  heran melihat semua berpakaian putih karena Daniel tak memerintahkan hal  itu, begitu pula dengan Seongwu dan saat hendak bertanya pada Mark yang  sedang bergabung dengan para agent S.C.U.T.E yang hadir, Daniel  langsung ditarik oleh Vernon untuk berbincang dengan Changbin, sebab  mereka juga mengundangnya.

Begitu juga dengan Human  android Chan yang juga hadir tampak tengah ditarik oleh sikembar karena  mereka sudah tak sabar untuk segera memukul pinata.

Sebab sebelumnya mereka  sudah menarik Mark, namun Mark mengatakan ia tak bisa. makanya sikembar  berpindah dan mencari orang yang bisa memukul pinata tersebut yang pada  akhirnya sikembar berpikir bahwa paman robot mereka bisa diajak untuk  memukulnya.

Makanya sekarang  sikembar tampak menarik Chan yang tadinya sedang berbincang dengan para  agent S.C.U.T.E untuk membantu mereka, dan sikembar dibantu oleh para  anak lainnya seperti Lauren yang juga hadir disana. dan Lauren terlihat  sangat gembira menolak Chan dari belakang untuk mengikuti kemauan mereka  untuk segera memukul pinata.

Taeyong yang sedang  berkumpul dengan Minhyun, Wonwoo, dan juga Sewoon serta istri Xiumin  hanya tersenyum melihat anaknya karena bagaimanapun Lauren memang anak  Chan, tapi ia lega karena Chan yang sedang didorong oleh anak angkatnya  itu bukanlah manusia.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang