Halo, guys!Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, S3 kupublish. tidak lagi aku jual di e-book. dan terima kasih atas pengertian bagi yang pernah berlangganan.
Meski begitu, jadwal updatenya tidak beruntun, walau semua chapternya sudah ada atau tamat. namun jadwalnya aku buat 2 kali seminggu yaitu di hari KAMIS dan JUMAT.
Biar kayak jadwal DRAMA xD
Jadi, anggap aja bagi yang udah pernah baca, kalian sedang rewatch eh REREAD wkwk
Oke cukup sekian kata pembukanya, dengan ini aku sampaikan S3 resmi aku publish!
Terima kasih.
Ready, set, publish!
Happy Reading!
✨✨✨✨✨[Breaking News] Pewaris Tunggal SON GROUP Akan Segera Menikah!
Kabar tersebut disampaikan oleh Jitibising News yang mengabarkan bahwa Son Chaeyoung akan segera menikah dengan konsultan sekaligus Investment Analyst dan juga pengacara untuk perusahaan SON GROUP, Cha Eunwoo.
Cha Eunwoo sendiri memang sudah dikenal oleh publik karena ketampanan dan juga keahliannya dalam menanggani kasus.
Dan pernikahan itu akan digelar akhir Juni.
Source: Jitibising News.
__[Breaking News] Akan Menikah, Siapakah Wali Son Chaeyoung?
Son Chaeyoung merupakan anak kandung dari mendiang Son Ami dan Hoyoung namun 4 tahun lalu, Hoyoung atau mantan CEO Jitibising itu meninggal dalam pengeboman yang terjadi dikawasan tempat tinggalnya.Dan hal itu menjadikan Chaeyoung anak yatim piatu dengan posisi sebagai pewaris tunggal SON GROUP, sehingga banyak pihak yang bertanya siapakah sosok yang akan mendampinginya ke Altar nanti, mengingat ketua grup atau kakeknya sudah tak bisa lagi melangkah dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]
Fanfiction** [JANGAN DIPLAGIAT!] [DILARANG KERAS MEMPLAGIAT CERITA INI}** [ Full of explicit content ] WARN! BXB! YAOI!!!!!! BERAWAL DARI SITUS PORNO.