Hello everyone!🫡It's been a long time since I greeted you guys in this book again, because I've been inactive for almost 1 year. SORRY.🥺😩
Karena itu, untuk mengembalikan mood bagi orang yang masih bertahan di aplikasi ini serta mengobati rasa rindu terhadap OngNiel, baik dikehidupan nyata ataupun dicerita ini, kuharap yang sudah PERNAH berlangganan KANGTUBE SEASON 3 tidak keberatan.
Karena aku berniat untuk mempublishnya.
Setelah 3 tahun buku atau cerita tersebut aku terbitkan dalam bentuk e-book, sekarang di tahun 2024 ini aku menerbitkannya disini secara gratis! TENTU ADA PERBEDAANNYA.
Tidak ada lagi bagian MATURE CONTENT yang terbuka atau dipublish begitu saja seperti e-book. disini, di Wattpad ini aku tidak akan menerbitkan bagian vulgar secara terbuka.
Aku akan menyaring atau meletaknya pada link lain atau mungkin tidak ada. LOL
MARI KITA LIHAT NANTI xD
Jadi untuk yang pernah berlangganan, jangan berkecil hati. kalian tetap yang pertama tahu cerita S3 dan merasakan hypenya saat itu.
Bahkan kalian bisa baca ulang bagian mature content tanpa perlu menunggu seperti pembaca umum, karena kalian punya filenya.
So, thank you for going through it with me.
And I do this, because the PERSONAL MESSAGE feature or facility is no longer there, yang kemungkinan jika dari kalian pembaca baru yang sempat mengirim pesan untuk membeli atau berlangganan tapi gak dibalas, sekaranglah aku membalasnya.
Maaf sangat telat, karena memang semua pesan pribadi sudah hilang. baik di akun ini, maupun diakun admin Kangtube S3.
Well, lewat pesan atau pemberitahuan ini aku mengumumkan perasaan campur adukku tadi. semoga yang sudah pernah membeli atau berlangganan, tidak merasa kecewa.
Seperti film bioskop yang sudah habis waktu tayangnya lalu pindah ke OTT seperti Net*lix, Disn*y, dll, pasti akan beda sensasinya.
Untuk itu, selamat baca dan mari kita melepaskan rindu bersama!
🔸✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨🔸
SALAM CINTA YANG HANGAT,
Dari Ketua Mesyomers, Ovi.
XOXO🧡💜 JUNE2024
KAMU SEDANG MEMBACA
KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]
Fiksi Penggemar** [JANGAN DIPLAGIAT!] [DILARANG KERAS MEMPLAGIAT CERITA INI}** [ Full of explicit content ] WARN! BXB! YAOI!!!!!! BERAWAL DARI SITUS PORNO.