DERAL -9

11 1 1
                                    

Anyyeong! Hallo pembaca DERAL👋

Maaf kalau Author baru bisa update sekarang, karena memang lagi sibuk, tapi sekarang Author usahain update setiap sabtu dan minggu, gak bisa tiap hari lagi karena sekolah juga udah mulai aktif lagi besok:)

Jadi, Author harap kalian tetap suka ya, dan gak ninggalin cerita Deral.

Selamat hari raya idul adha juga^^ dan selamat membaca.

9. 📍Kotak tanpa nama pengirim


Kringgggg...kringgg

Alarm berbentuk apel merah tersebut berbunyi menunjukan pukul 6:00. Lantas sang pemilik kamar langsung terbangun dari tidurnya dan melipat selimutnya sampai rapih.

Sarapan Dena pagi ini adalah roti tawar campur selai strawberry dan seres. Semua aktivitas Dena di dalam rumah ia lakukan sendiri, untungnya dulu ia di ajarkan banyak hal oleh ibu panti. Hingga dirinya bisa terbiasa tanpa mereka.

Sesudah sarapan, Dena memutuskan untuk berangkat ke sekolah menggunakan sepedanya yang di belikan oleh Arwan kemarin untuknya. Karena supir Arwan sakit dan meminta untuk bertemu keluarganya di kampung.

Sebenarnya Arwan menawarkan motor dan mobil untuknya ke sekolah. Namun Dena tidak bisa mengendarai keduanya, selama di panti ia tidak pernah di ajarkan naik motor atau mobil, yang ada hanya naik sepeda sejak dini.

Jadilah Dena hari ini berangkat menggunakan sepeda, dan beruntungnya ada jalan pintas yang ia temukan untuk lebih dekat sampai ke sekolahnya.

Dena tak sengaja menemukan sebuah kotak di depan pintu rumahnya ketika ingin siap berangkat dan mengunci pintu. Karena penasaran, Dena pun membukanya dan terngaga menatap isinya.

Ada sebuah gaun berwarna merah dan perhiasan di dalamnya. Masih tidak percaya apa yang ada di luar pintu rumahnya. Dena membaca surat yang di dalam amplop berwarna putih dan tertulis di luar amplop tersebut dengan huruf besar. TO: DENARA AQUARINE.

Berarti kotak tersebut memang di kirim untuknya, buktinya ada namanya yang tertulis di depan amplop.

Lantas Dena membuka dengan penasaran.

Hai Denara.

Terima gaun serta perhiasan ini ya, dan datang nanti malam  jam 10  di cafe Miolena, kalau kamu ingin mengetahui siapa pengirimnya. Jangan lupa dandan yang cantik untuk nanti malam. Dan Duduk temui aku di meja nomor 6.

-Dari aku yang ingin menjadi kekasihmu.

Dena membeku.

siapa kira kira yang mengirim kotak ini padanya?

🌺🌺🌺🌺🌺

Sesampainya di SMA TARANURA Dena masuk ke kelas dan tidak menemukan tas Geral di sebelahnya.

Ia pun menghampiri Gita yang sedang mengobrol dengan teman sekelasnya.

"Gita. Geral kemana?" tanya Dena

Gita menoleh ke arah Fita si seketaris kelas. "Kemana Ta?" tambah Gita kepada Fita.

Fita membuka ruang chatnya.

"Geral, dia gak masuk karena katanya habis di pukulin," jelas Fita membaca chat Mama Geral padanya.

Dena terkejut.

"Di pukulin? Sama siapa?" tanya Dena lagi.

"Kalau gak salah sih, sama anak 11-C, si...minyak, ah siapa ya namanya!" Fita berfikir keras mengingat nama pemuda yang di ucapkan Mama Geral.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DERAL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang