🪐🪐🪐
Chanyeol membuka perlahan matanya, mengerjap pelan untuk beradaptasi dengan suasana saat ini. Demi apapun tubuhnya sangat lemas dan tak bisa digerakkan. Yap, dia baru saja bangun setelah insiden kecelakaan itu. Selang infus dan masker oksigen itu menempel pada tubuhnya, dan perban yang menutupi kepalanya.
Dia berusaha untuk bergerak, namun nihil, tubuhnya tidak bisa diajak kerja sama. Alhasil dia hanya memainkan matanya untuk melihat sekitar dan sangat terkejut karna saat ini ada Kyungsoo yang menatap dirinya duduk disebelah ranjang Chanyeol dengan tatapan kosong.
Chanyeol membuka masker oksigennya dan dengan gugup memanggil Kyungsoo. "Dek..."
Dia berusaha meraih tangan Kyungsoo dan akhirnya dapat. "Adek.. i-ini beneran kamu kan?"
"Kyungsoo, Kakak kangen sama kamu," keluhnya dengan nada lemah dan serak. Tapi Kyungsoo tidak menunjukkan pergerakan, dirinya hanya menatap lekat Chanyeol dengan wajah datar.
"Adek, kamu kenapa? Sakit? Ada apa?"
"Kamu selama ini kema-"
"Lo yang kemana selama ini?" Kyungsoo memotong pembicaraan Chanyeol.
"Lo kenapa baru nyari gue sekarang?"
"Kenapa dulu lo ninggalin gue sendirian?"
"Kenapa lo baru muncul sekarang?"
"Dek ...."
"Gue udah bukan adik lo."
"Lo benci kan sama gue?"
"Lo sendiri yang bilang kalo lo benci sama gue?"
Kyungsoo terus saja melemparkan pertanyaan pada Chanyeol.
"K-kyungsooyaa.."
"Gue udah benci juga sama lo Kak. Tapi kenapa lo tiba-tiba muncul lagi?"
"Lo ma-mau nyakitin gue lagi?"
"Lo mau ngutuk gue lagi Kak?"
Emosinya benar-benar meluap saat ini sampai tak sadar Kyungsoo sudah menangis, masih menatap lekat sang kakak.
Bagaimana dengan Chanyeol? Tentu saja dirinya sangat sesak mendengar itu. Hanya menangis yang bisa dia lakukan. Dia tidak bisa menjawab pertanyaan yang adiknya berikan.
Tak lama kemudian pintu dibuka oleh seseorang. Dia adalah Sehun.
"Kak Chan-" tidak menyelesaikan bicaranya, Sehun saat ini menatap aneh pada Kyungsoo.
"H-hai. Kamu siapanya kak Chanyeol?" tanya Sehun.
"Dia adi-"
"Aku bakal keluar sekarang." Kyungsoo. Dirinya meninggalkan Chanyeol dan Sehun di ruangan. Akhirnya Sehun duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M CURSED [On Going]
FantasyKyungsoo, seorang laki-laki yang bisa melihat bayang-bayang kematian. Dia seseorang yang menginginkan kehidupan normal seperti yang orang lain lakukan. Selama 17 tahun hidupnya bergantung pada kacamata hitamnya. Semenjak dirinya bertemu kembali deng...