6. Lucu banget pinguin gue

183 23 2
                                    

Pukul 16.00, waktu dimana kegiatan belajar mengajar dihentikan. Seluruh siswa sudah siap berlari keluar dengan kebebasan tanpa memikirkan jawaban apa yang akan mereka cari pada mata pelajaran besok. Iya, mereka istirahat sebentar, besok dilanjut lagi stress nya.

Chanyeol akan pulang bersama adiknya. Tentu saja dia harus berjalan setidaknya tiga menit untuk sampai di kelas adiknya.

"Yuk, pulang," ajak Chanyeol. Kyungsoo yang melihat kakaknya itu segera mengangguk dan berdiri, meninggalkan kelasnya.

"Maaf ya, tadi gak bisa makan siang bareng. Sehun lagi sakit." Chanyeol merangkul pundak adiknya itu sambil berkata lembut.

"Terus?" tanya Kyungsoo.

"Yaudah gitu aja. Emang kenapa?"

"Sehun siapanya lo, Kak?"

"Mmmm, dia Kakak anggep adek sendiri."

"Kalo gitu, gue gak mau jadi adik lo lagi. Kita musuhan aja Kak. Lo gue end!!

"Heh Dek! Kamu cemburu sama Sehun?"

"Dih amit-amit jabang babu gue cemburu, huwekkk mau muntah detik ini juga Kak. " Kyungsoo yang tadinya menunjukkan hawa spiritualnya, kini dia beradu lawakan dengan sang kakak, tak lupa menunjukkan ekspresi yang sesuai dengan ucapannya, dia meragakan ekspresi seperti orang mau muntah. Nggak lucu sebenernya, tapi yasudahlah, dilucu-lucuin aja.

"Hahaha sialan banget punya adek lucnut kayak lo. Udah ah gausah banyak bacot, kita pulang sekarang. Hayuuu gas! " ajak Chanyeol sambil menarik tas sang adik hingga tubuh Kyungsoo terbawa dan hampir oleng.

"Astaghfirullah sabar kok gue sabar banget punya kakak kek titan," gerutu Kyungsoo dengan memasang wajah murka setengah matang, Chanyeol hanya tertawa puas menyeret sang adik dengan langkah besarnya.

Malam hari, waktu dimana seharusnya digunakan untuk mengistirahatkan tubuh setelah seharian beraktifitas dan bergelud dengan berbagai masalah yang datang. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Sehun, saat ini dirinya masih sibuk membereskan pekerjaan rumah. What?! Kok gitu? Emangnya Sehun babu di kompleksnya Lee Min Ho ya?

Jika kalian ingin tahu, dia sekarang sedang dihukum oleh Suho. Kok gitu? Yap!!

Suho dan Sehun adalah saudara tiri, Suho mengangkat Sehun menjadi adiknya sejak adik Suho tewas dalam perjalanan pulang menuju Korea beberapa tahun silam.

Kita ceritain di part selanjutnya kali ya.

Hubungan mereka awalnya baik-baik saja, tapi entah kenapa Suho yang sekarang tidak pernah memperlakukan Sehun layaknya adik bagi dirinya. Sangat bertolak belakang dengan hubungan antara Chanyeol dan Kyungsoo.

"Kak, aku capek Kak. Maaf kak, tadi aku gak ikut pelajaran karna emang ga enak badan." Keluh Sehun yang tenaganya saat ini sudah tidak mampu beraktifitas. Ditambah tubuhnya yang sedang tidak fit membuat namja itu terlihat miris.

"Jangan berani ngeluh, kamu bukan adik kandung saya. Pokonya rumah harus bersih malam ini juga, semuanya diberesin. Gausah pura-pura sakit, saya gak suka. " Wajah Suho memerah, tampak amarah sedang membaluti dirinya.

"I-iya kak, "

Terpaksa. Sehun hanya pasrah, dia mengiyakan perintah sang kakak karna dia tidak ingin mengecewakannya, walaupun sebenarnya ia sudah tidak kuat melakukan apapun. Demi apapun dia ingin tumbang saja sekarang, masa bodo.

I'M CURSED [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang