.
.
.
.“Dia tidak seperti yang kau pikirkan Oh Sehun, memangnya kau tahu apa?”
“Aku tahu dia, aku kenal dia Jisoo”
“Kau merasa dirimu suci hingga semudah itu mengatai lelaki yang kucintai brengsek”
“Tentu saja aku tidak suci, karena kami adalah spesies yang sama itu mengapa aku sangat mudah mengenali lelaki itu brengsek ah! Tidak” Sehun geleng geleng menolak kalimat terakhirnya “Dia bajingan Jisoo”
Sehun mondar-mandir mengulang ucapan Jisoo tempo hari yang masih melekat dalam memorinya lalu membalas kalimat yang ia ucapkan sendiri dengan jawaban ketus. Jari telunjuknya turut menunjuk ke depan seakan Jisoo berada disana.
Entah mengapa Sehun kesal pada dirinya sendiri.“Menjauhlah dari sana Oh Sehun! Kau pikir kami duduk disini dibayar untuk menonton wajah meranamu itu?”
Chanyeol memerintah dengan kesal, melihat bagaimana kurang kerjaannya si Maknae mondar-mandir di depan televisi saat Ia dan ketiga member lainnya tengah asik menonton serial drama While you were sleeping.
“Dia masih belum bisa melupakan tamparan cinta Jisoo Blackpink” Ujar Baekhyun santai walau dibalas tatapan horror. Bukankah lelaki ini sudah janji tak akan mengatakan pada siapapun terkait insiden ia di tampar Jisoo minggu lalu. Sungguh Sehun amat teramat sangat begitu menyesal menceritakan ini pada Baekhyun.
“Tamparan cinta?” Tanya Chanyeol dan Jongdae bersamaan.
Chanyeol yang merasa bahwa dirinya akhir-akhir ini ketinggalan banyak berita mulai mendekat ke sisi Baekhun ingin tahu
“Ceritakan segalanya Baek”
“Bulan lalu Jennie dan Jisoo menginap di Dorm”
“Huh? Kapan?”
“Saat kau dan Suho menginap di
apartemen Xiumin”“Kenapa aku baru tahu?”
“Kau saja yang tidak mau tanya, kau pikir kenapa waktu itu Sehun menyusul kalian ke Apartemen? Itu karena Jennie dan Jisoo tidur di kamarnya, aku menyuruh Sehun agar tidur di kamarmu tapi dia menolak lalu langsung pergi” jelas Baekhyun panjang lebar tanpa peduli akan wajah Sehun yang kini telah memerah.
Jangan tanyakan mengapa Baekhyun seperti itu karena pada dasarnya ia memang di turunkan memiliki keahlian menyebar gosip disamping memiliki suara yang kelewat bagus. Apalagi jika sudah bertemu Chanyeol dan Jongdae. Paket lengkap. Sehun yang kini jadi korban saja malah tak berkutik.
“Kemarilah” Suho menepuk sofa kosong disebelahnya sembari tersenyum lembut .
Sehun mengambil posisi duduk di sebelah Suho namun sedetik kemudian kedua tangannya mengacak rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe [OH SEHUN X KIM JISOO]
FanfictionJatuh Cinta itu takdir Pertemuan itu takdir Perpisahan itu Pilihan