..
.
“Ahjumma, tolong berikan aku yang ini”
Kue coklat berbentuk anak ayam itu jatuh sebagai pilihan final Lisa setelah mengelilingi etalase selama tiga puluh menit. Dia berniat memberikan hadiah kecil untuk Sehun sebagai bentuk ucapan terimakasih.
“Kiyowo” Lisa bersorak setelah kue terbungkus rapi dengan sampul pita kuning oleh si pemilik toko, membuat Jisoo berkeinginan memasukan si maknae ke dalam karung dan melemparnya ke dalam laut.
“Aku tahu itu lucu tapi bisakah kau berhenti memasang wajah sok imut?” Jisoo bergidik ditambah Lisa mulai menempel dan berhasil mencium pipinya sebelum kabur “KYAAAKKK”
Rosie dan Jennie turut mengikuti dengan cekikan tawa geli melihat bagaimana kepala Lisa berhasil masuk kedalam pitingan ketiak Jisoo, namun bukannya menyesal si adik paling bontot ini justru kembali berbicara layaknya bayi.
“Berhenti atau ku bunuh kau!”
“Unnie berhenti, nanti kueku rusak”
Jennie yang baru duduk di kursi kemudi hanya bisa geleng-geleng kepala. Itu mengapa Jisoo dan Lisa harus di pisahkan setiap sesi wawancara grup atau penggemar akan tahu bagaimana sisi kebobrokan keduanya yang amat sulit diatur layaknya mengasuh sepuluh balita.
“HUWAAAAA…….NYEONG-AN!”
Sapaan menggelegar memecah kebisingan para gadis didalam mobil. Nampak Jung Jehyun dengan senyuman khas Joker menghias di balik jendela tepat di sebelah Rosie duduk. Membuat si gadis berteriak paling histeris saat ia sadari bahwa hantu di siang bolong ini tak lain adalah kekasihnya sendiri.
“Terimakasih atas sambutannya” Jaehyun hanya tersenyum, lelaki ini memang teramat usil “Apa yang kau lakukan di sini Chagi?”
“Huh? Chagi?” Kalian sudah berkencan?” Gantian Lisa yang histeris “Sejak kapan?”
Jaehyun nampak bangga menunjukkan ke dua jarinya. “Aku sungguh berterima kasih banyak pada Jisoo sunbaenim” lalu matanya terarah pada sebuah kotak kue yang tergeletak di kursi belakang. “Wah ternyata hubungan kalian melebihi apa yang aku kira selama ini” ia melirik Jisoo dengan sarat penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe [OH SEHUN X KIM JISOO]
FanfictionJatuh Cinta itu takdir Pertemuan itu takdir Perpisahan itu Pilihan