[2]

527 92 10
                                    

Sebenarnya Sehun malas menyusul Kai.

Energinya sudah terkuras karena rentetan jadwal promosi album terbaru EXO. Namun jika bukan karena iming-iming informasi penting dari Seulgi perihal Irene di tambah Dorm EXO mendadak sepi karena ditinggal semua member sudah bisa dipastikan Sehun tak akan sudi menginjakkan kakinya ke Bar.

Setelah acara Inkigayo berakhir mereka kembali ke dunia masing-masing. Suho dan Chanyeol berniat menginap di Apartemen baru Xiumin, Kyungsoo sibuk syuting serta Chen yang katanya ada urusan dan minta ditemani Baekhyun. Sehun tak berani sendirian.

“Kau dimana?” Sehun mengangkat cepat ponselnya mendapati nama “Ibu Tiri” tertera dalam layar, ekspresi wajahnya langsung berubah karena jawaban yang ia terima tak sesuai harapan

“Kau Gila? Aku sudah terlanjur sampai kesini”

Beberapa detik setelah itu mata Sehun menyipit dan menjauhkan benda persegi itu dari jangkauan. Teriakan nyaring Seulgi yang mencak-mencak berhasil memekakkan gendang telinganya. Kenapa justru dirinya yang diomeli dan jadi pihak yang disalahkan.

Rasanya Sehun ingin mengumpat saat itu Juga, Seulgi mendadak tak jadi datang dengan alasan Lee Sooman mengadakan rapat pertemuan mendadak bersama seluruh anggota Red Velved.

Tengah malam begini?

Sungguh Sehun tak percaya dengan perkataan Seulgi yang sungguh tak masuk di otak, mengapa wanita itu tidak bisa sedikit pintar mencari alasan sih.

“Sialan” Satu hembusan kasar Sehun setelah merutuki nasib di sudut bar.

Jika tahu Seulgi sejak awal tak berniat datang setidaknya ia akan memilih opsi alternatif berkunjung ke Apartemen Mino tapi karena sudah terlanjur disini mau bagaimana lagi lokasi salah satu teman dekatnya itu terlampau jauh dari Bar.

Biar bagaimanapun walau Seulgi tak jadi kemari Sehun yakin Kai tak akan datang seorang diri. Sehun lebih dari cukup tahu bahwa Sahabatnya itu pasti sudah ditemani wanita cantik di ruang VVIP firasatnya mengatakan demikian dan tak akan pernah meleset dari apa yang selalu ia kira.

Jadi sebelum menyusul Kai, Sehun memilih duduk-duduk tampan menikmati segelas Wiski di temani alunan music EDM yang dibawakan oleh seorang Disk Jockey.

Kepalanya beberapa kali mengangguk mengikuti irama sembari melayangkan Smirk nakal meladeni beberapa Wanita Sexy yang melintas namun baru saja salah satu dari mereka mendekat tiba-tiba ponselnya kembali bergetar menampilkan nama orang menyebalkan selain Seulgi.

“AKU DI RUANG VVIP CEPAT KEMARI!”
Kemudian panggilan itu mati.

“Sekarang dia berkencan dengan siapa lagi” keluh Sehun bangkit dengan malas menuju ruang yang dimaksud lelaki itu, Sehun sebenarnya tak mau ambil pusing walau jelas Intonasi suara Kai terdengar tak santai. Ah tapi jika dipikir-pikir dirinya merasa begitu keterlaluan padahal Kai telah memintanya datang Sejam yang lalu.

“Maaf aku terlambat” Kata Sehun

Dan sekarang apa yang Sehun dapatkan?

Sebuah pelukan menyambut kedatangannya tepat setelah pintu ruangan di buka bodyguard.

Sehun tak meminta Kai untuk menyewa wanita untuk di temani.

Tapi tunggu dulu!

Sejak kapan Kai bermain dengan dua wanita sekaligus? Meskipun sering gonta ganti pasangan Kai adalah tipe lelaki yang menjunjung tinggi asas kesetiaan dan menghargai makhluk ciptaan tuhan yang bernama wanita. Sehun tahu bahwa Kai tak pernah mau menyewa wanita penghibur dengan alasan tak suka tubuhnya dibelai oleh banyak tangan nakal.

Universe [OH SEHUN X KIM JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang