~Di pagi yang cerah, dimana semua rumah sudah menjadi sunyi ditinggal pemiliknya untuk beraktivitas, Indonesia sedang melihat saudaranya yaitu Malalysia yang kerjaan nya cuman main ama para kucing liar di gerbang sekolah.
🐈🐱: Punten
Dan karena Indo dah bosen, akhirnya si Mal di tinggalin sendiri di sana :v
Akhirnya Indo pun pergi ke kantin untuk beli Indomie, dan Indo pun duduk di kursi kiri paling pojok deket WC (di dekat kantin ada WC soalnya) sambil memikirkan sesuatu..
~*Flashback On*~
Saat Indo lagi tidur pulas di Sofa ruang keluarga sama Phil (soalnya habis begadang main ML :v), Tiba-tiba terdengar suara kuntilanak yang mengejutkan mereka berdua, dan ternyata itu adalah suara dari HP nya Indo.
Indo pun mengambil HP-nya dan mengangkat telpon yang masuk itu. Itu adalah telpon dari Jaka(Jakarta) anak sulung nya si Indo.
Indo : Ya? Assalamu'alaikum
Jaka : Pak! Kapan
pulang?! Katanya pulang kemarin?!
Indo : Sabar kek! Bapak ada urusan dadakan kemaren, mungkin besok kalo gak lusa bapak baru pulang...
Jaka : Awas kalo malah minggu depan pulang nya!
Indo : *merinding* I-iyaSFX : *Telpon ditutup*
Phil : Kenapa Ndo?
Indo : Anak w nelpon, dia tanya kenapa gw gak pulang kemarin, padahal janji nya sih kemarin pulang nya....
Phil : Terus?
Indo: Gw bilang kalo bisa bakal pulang besok atau lusa... Tapi kan masih ada ulangan sampai 5 hari lagi....
Phil : Oh, yaudah minta ijin aja ke UN, pasti dia ngijinin kok ^^
Indo : iya Phil, makasih yah..~*Flashback Off*~
Dia masih berpikir apa dia bisa pulang besok, karena dia masih ada kerjaan lagi selama kurang lebih 5 hari..
Dan tibalah waktu untuk Indo masuk ke kelas nya.
Di kelas, dia masih memikirkan hal yang sama, sampe dia tidak mendengar apa yang di katakan oleh Pak NATO selama belajar bahkan saat dia dipanggil Indo harus lah diteriakin.
~~~~~~Besoknya~~~~~~
Indo ijin kepada UN untuk mengambil cuti selama beberapa hari untuk menemui para Provinsi nya.
Hal itu di Terima oleh UN dengan senang hati.
Dan sorenya Indo langsung berangkat ke Mansion para Provinsi nya.
~~~~Malam nya~~~~
Para provinsi nya Indo sedang menonton Film, Film apa tuh?
SINETRON AZAB!
Bruh :v
Itu adalah malam yang tenang, sampai,
Brakk!
Kaca TV nya rusak gara-gara Si Riau sama Kepri (Kepulauan Riau) main bola didalam rumah, di luar sih lagi hujan :v
Yogya : "Riau!! Kepri!!"
Riau/Kepri : "Ya maaf :("
Jatim : " Sekarang TV-nya rusak, terus kita mau ngapain? "
Jateng : "Mana saya tahu :) "
Jatim : "Tidak membantu :) "
Jateng : " :) "
Jatim : " :) "
KAMU SEDANG MEMBACA
Statehumans 🇲🇾 & Provincehumans 🇮🇩
Hài hướcBercerita tentang kehidupan sehari-hari para provinsi Indonesia dan negeri Malaysia. - Author yang malas nulis deskripsi Season 1 Status : Tamat Start : 25 Mei 2021(part 1) 21 Februari 2023 (part 2) Finish : 7 Desember 2022 (part 1) ...