✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭Hoannyeong! Revisi area!
Khamsatengkyu udah mampir dan Khamsatengkyu atas respon baiknya!
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
5 tahun kemudian
Junghwan duduk disamping makam yang sudah ditumbuhi rerumputan liar. Tangannya terulur mengusap batu nisan yang bertuliskan nama Ha Yoonbin disana.
Dirematnya dada kirinya yang terasa ngilu. Airmatanya kembali menetes seiring ringisan yang keluar dari mulutnya.
"maafin wawan, hyung. hiks..." isaknya.
"wawan datang lagi, gimana kabar hyung? Hyung ba-baik, kan?" tanyanya pada batu nisan itu.
"maafin wawan. Gara gara wawan, hiks... hyung dilupain trejo hyung hiks.."
Apa yang terjadi 5 tahun lalu benar benar menjadi sebuah penyesalan terbesar Junghwan.
Akibat kejadian itu, Ha Yoonbin, salah satu hyungnya pergi meninggalkannya dengan meninggalkan jantungnya pada dalam tubuhnya.
Flashback...¡
Junghwan tergeletak lemah dipangkuan Taehyun. Member TREASURE dan TXT yang baru saja tiba segera mengerubungi mereka.
"junghwan!"
"tae ini kenapa?!"
Taehyun menangis tersedu sedu, "maafin gue hyung. hiks.. gue gagal.." isak pemuda itu.
Doyoung mendekati Junghwan, mengusap kepala adiknya itu dengan derai airmata.
"junghwan... Udah pergi . . .hiks.." isaknya pelan.
TREASURE dan TXT menatap tak percaya.
"maafin gue, hiks.." ucap Taehyun dengan perasaan bersalah.
"ini bukan salah lo." kata Yoonbin lemah.
Pemuda berwajah dingin itu mendekati Junghwan."junghwan gak akan mati..." ucapnya sembari melepas kalungnya lalu memasangnya dileher Junghwan.
Kalung itu bercahaya seiring tubuh Yoonbin yang berubah transparan.
Yeonjun dan Hyunsuk melotot kaget.
"Ben jangan gila!" teriak Hyunsuk marah.
Yoonbin tersenyum tulus, "gue yang harusnya mati hyung... Bukan junghwan.." ucapnya.
"t-tapi lo gak harus nukar hidup lo, ben!" seloroh Jihoon menahan tangis.
"lo tau apa konsekuensinya kan?!" sambar Yoshi pun tak setuju.
"gue tau. Gue yakin junghwan bisa. Kalian jangan khawatir... Gue akan hidup dalam tubuh junghwan.." kata Yoonbin mulai samar-samar.
"tapi kita bakal lupa sama lo ben! Kita semua bakal ngelupain lo!" bentak Junkyu gusar.
"tapi junghwan akan selalu ingat gue..."
"tolong jaga dia, jaga mereka. Gue pergi. . ."
Tubuh Yoonbin berubah menjadi hamparan cahaya yang perlahan terbang ke langit, lalu setelah itu hujan turun.
"hyung..." Junghwan kembali ke kehidupannya.