023: D-day before END

1.8K 283 13
                                    

✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭

Hoannyeong! Revisi area!

Khamsatengkyu udah mampir dan Khamsatengkyu atas respon baiknya!

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠





Hyunsuk dan yang lain menatap bangunan yang menjulang tinggi dihadapan mereka. Bangunan yang umurnya sudah berabad-abad ini terlihat sangat menyeramkan dan dikelilingi aura hitam.

"hyung, perasaan uwo gak enak," celetuk Jeongwoo khawatir.

"uwo kepikiran wawan.." lanjutnya lirih.

Dan entah sejak kapan airmata nya sudah membanjiri wajah manisnya. Melihat itu tentu para hyungdeull tak tinggal diam, Jeongwoo satu-satunya termuda diantara mereka sekarang.

Jihoon pun turun tangan untuk memeluk sang maknae.

"jangan nangis, kita disini buat nyelamatin dobby, setelah itu kita cari wawan.." katanya guna menenangkan hati sang adik.

"wawan bakal baik-baik aja. Kita gak boleh lemah! Kita harus kuat biar bisa nyelamatin wawan sama yang lain.." ujar Hyunsuk mencoba membangkitkan semangat adiknya.

"uwo gak boleh sedih, hyung janji akan nyelamatin wawan setelah ini!" seru Yoonbin tiba-tiba.

Jeongwoo merasa sedikit terhibur, diusapnya airmatanya lalu tertawa hingga menampakkan gigi kelincinya.

"ayo berjuang dan menang bersama hyung!" serunya.

Dibalas anggukan oleh para hyungdeull. Dan mereka mulai bergerak secata diam-diam. Mencoba menyusup ke dalam bangunan yang menjadi markas ratu kegelapan.


BRAK!


Salah satu pintu didobrak paksa oleh Yoonbin.

"PENYUSUP!!"

"BUNUH MEREKA!!"

Teriak para pengikut Eunbi. Dan satu persatu iblis itu mulai memberikan serangan.

BUGH!

BRAK!





Pertarungan terjadi dengan sengit. Namun Yoonbin, Hyunsuk dan Jihoon berhasil mengamankan jalan depan agar tim Junkyu bisa maju tanpa hambatan.


Di posisi belakang ada tim Yeonjun yang berjaga-jaga jika nanti ada musuh yang menyerang.

"aman. Kita teleport ke lantai 20," tukas Yeonjun yang dibalas anggukan oleh Yoonbin dan Asahi.

Lantai 20 adalah lantai teratas bangunan tua tersebut.

Mereka saling berpegangan tangan satu sama lain. Kemudian Junkyu, Asahi dan Yoonbin membawa mereka menghilang dalam sekejap. Yang hanya menyisakan debu perkelahian.





"selamat datang, cucu seungri dan cucu namjoon."


Clap clap clap

『𝐈』𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang