020: Day-3 before END

1.6K 298 9
                                    

✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭

Hoannyeong! Revisi area!

Khamsatengkyu udah mampir dan Khamsatengkyu atas respon baiknya!

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠





Crieeet..

Pintu yang sudah rapuk itu perlahan terbuka, dan memunculkan sosok Taeyoung disana. Remaja tampan dengan mata yang bulat besar itu menghampiri sosok kawannya.

"halo dobby..." sapanya menyeringai.

Dobby alias Doyoung menganga tak percaya dengan apa yang ia lihat.

"tae, kenapa? aku gak nyangka kamu bisa sejahat ini!"

Taeyoung mencengkram wajah Doyoung dengan kasar. Namun tatapannya terlihat tidak tega.

"aku memang jahat! Maaf untuk itu..."

"tae aku tau kamu terpaksa ngelakuin ini. Aku tau kamu masih anggap aku sahabat, kan? Kamu merasa bersalah sama aku kan? Kamu bisa lawan mereka tae, kita bisa! Aku akan bantu kamu, asal kamu mau bebasin aku!"

Cengkraman Taeyoung lepas..

"kamu bisa bebas dob, Setelah gerhana matahari nanti. Kamu akan bebas dan tenang...."
























"....untuk selamanya.."



"HYUNG PIYAK UWO ILANG!!"

"jangan teriak woo, yaampun!"

"hyung! Piyak uwo ilang.. Padahal tadi lagi asik main sama uwo hyung!!"

"ah bacot lu buruan ke tempat suk hyung, nanti dia yang jelasin!"


Hueningkai menarik Jeongwoo yang ricuh ke tempat para hyungline berkumpul.

"mereka gak ilang. Cuma untuk sementara waktu ini mereka gak akan bisa bantu kita.."

"terlalu bahaya membiarkan mereka tetap disamping kita saat gerhana matahari nanti. Mereka bisa menggila nanti, mereka gak pandang bulu. Dimata mereka semua sama, harus dimusnahkan dan dibunuh. Itu sebabnya mereka dikurung sampai gerhana matahari lewat." Tutur Hyunsuk menjelaskan.

"tapi kenapa war, krak, sama kurama gak dikurung?" Tanya Beomgyu penasaran.

Yeonjun menatap guard yang dimaksud adiknya, "mereka udah ada sejak yoonbin, asahi dan yoshi masih bayi. Mereka indigo dari kecil, beda sama kita. Jadi mereka bisa ngendaliin guardnya. " jawabnya menjelaskan.

"bisa kita bahas keselamatan doyoung sekarang?" celetuk Junkyu menyela.

Yang lain menatapnya lalu mengangguk.

"keselamatan doyoung dipertaruhkan sekarang. Gerhana matahari bakal terjadi besok, dan itu adalah hari yang ditunggu-tunggu ratu kegelapan untuk ngambil jantung doyoung."

"jadi kesempatan kita gak banyak, kita harus bisa nyelamatin doyoung sebelum gerhana.." ujar Junkyu dengan raut khawatir.

"ditambah lagi kita harus cari soobin, taehyun, jaehyuk, haruto sama wawan.." lanjutnya lirih.

"kita bagi tugas."

"Tim gue. gue, suk hyung, sama jiun akan jadi tameng depan untuk melawan pengikut eunbi noona. "

"tim Junkyu. Junkyu, cio sama beomgyu kalian yang nyelamatin doyoung nanti."

"tim Yeon hyung, yeon hyung, uwo sama sahi kalian yang jadi tameng belakang sekaligus menjadi pendukung keberhasilan tim junkyu buat nyelamatin doyoung."

"tim yoshi, ningning, kalian berdua cari soobin, taehyun, jaehyuk, haru, sama wawan."

"dan untuk yedam. Dia mungkin keluarga, em.. bagian dari kita. Tapi sekarang dia adalah musuh kita. Usahain cegah dia, tapi kalau itu gak bisa bikin dia sadar...."
































"....bunuh dia."




🥀🥀🥀

➫chapter 20 revisi, selesai 🧡

『𝐈』𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang