Perkenalan singkat di Yogyakarta

4 0 0
                                    

31 Agustus 2023

Hari itu, aku memutuskan untuk berangkat ke salah satu kota dengan julukan Kota istimewa yaitu Yogyakarta.

Bukan tanpa alasan, aku pergi ke sana untuk bekerja di salah satu tempat makan dekat kampus yang cukup terkenal di kota tersebut. Aku juga tidak cuka-cuma ingin ke sana untuk bekerja, melainkan karena ada pacarku yang juga bekerja di kota itu.

Pada akhir bulan Agustus itu aku sudah mulai bekerja di tempat makan yang baru buka sekitar satu bulanan.

Aku kesepian saat itu, tidak ada teman untuk sekedar bercerita, karena di sini aku bekerja dengan pemilik nya, yang ternyata sudah menikah dan memiliki anak. Oh, ya! Panggil saja bos perempuan ku ini Nimas dan suaminya Parman, mereka masih cukup muda loh.

Dan mereka memiliki cabang tempat makan tersebut total ada 4, dan rumah makan yang aku tempati sekarang adalah yang baru dibuka.

Kita sebut saja rumah makan ini Rumah makan JNJ ya!

08 September 2023

Karena aku terlihat kesepian akhirnya Nimas sang pemilik menyuruhku untuk mengajak seseorang untuk bekerja di sini, agar aku memiliki teman.

Tanpa pikir panjang akhirnya aku mengajak kakak sepupu ku untuk ikut kemari, sampai tak terasa sudah sebulan lamanya kami bekerja di JNJ ini.

Pada saat itu sudah mulai adanya OSPEK   DI kampus dekat tempat kerjaku. Mungkin karena di sini karyawan nya perempuan, jadi Mahasiswa banyak yang tertarik untuk datang kemari.

Perhatian!!!

Nama dan tempat sudah saya samarkan semua!

TEMBOK TERTINGGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang