11 Oktober 2023
Malam harinya...
Ku kira setelah kami bertukar Instagram Yugo akan berhenti menggangguku di tempat kerja, ternyata aku salah.
Yugo dan teman-teman nya malah datang kembali, bahkan kali ini dia membawa sebuah gitar ditangan nya.
Lihatlah,jam 21.10.
Saat itu aku baru akan pulang ke kostan dengan berjalan kaki, namun aku mengurungkan diri sebelum mereka pulang, aku tak aku pulang lebih dulu.
Bukan maksud kegeeran tapi jaga-jaga saja, takut salah satu dari mereka menguntit ke kost ku.
Jreeeng...
Senar gitar mulai dipetik,lantunan lagu mulai mengalun, bersamaan dengan suara Yugo dan teman-teman nya yang terdengar berat.
Aku sempat terpukau sejenak, suara Yugo lumayan juga, apalagi dia mahir memainkan gitar. Suara Yugo terdengar paling mendominasi, Tegas! Dan menggelegar sekali suara nya.
Satu yang paling ku ingat, Yugo menyanyikan lagu "Kisah kasih di sekolah" dengan mengganti beberapa lirik di lagu tersebut. Dan yang membuatku malu adalah, Yugo mengganti lirik tersebut dengan namaku dan nama tempat kerja ku!
Aku tersipu! Wajahku terasa panas! Apalagi saat semua yang ada di ruangan itu menatapku dengam tersenyum menggoda.
Karena tak sanggup menahan malu, akhirnya aku menarik lengan Yuni agar segera pulang ke kost. Saat melewati Yugo dan teman-teman nya, sontak mereka kembali meneriaki namaku dan Yugo.
Aku malu, sangat malu!
Sesampainya di kost, Yugo memulai percakapan di Instagram. Dia menyapa, "hai, Lya!" tak ku balas.
"kamu ngekost, ya? Kenapa ga minta antar aku aja?"
Aku menghela napas, kesal sebenarnya. Apa mau anak ini? Kenapa cara dia mendekatiku sangat ugal-ugalan begini?
Aku hanya membalas singkat pesan Yugo. Lagipula aku sudah punya pacar, untuk apa merespon Yugo?
Gavin, aku dan dia sudah berpacaran lebih dari setahun, seharusnya tidak akan tergoda oleh orang lain bukan?
Namun aku salah! Kesalahanku adalah memberi tahu username Instagram ku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMBOK TERTINGGI
RandomKalian deskripsikan sendiri nanti ya... Ini cerita asli saya, pengalaman saya, dan kisah cinta saya, namun ada sedikit taburan fiksi di dalam nya. CATATAN!!! Kalau dialog diawali dengan tanda ("") itu fiksi, Namun jika diawali dengan tanda ("") (tan...