PDKT

0 0 0
                                    

Sejak kejadian malam itu, entah kenapa Yugo semakin berani lagi menunjukan kalo dia suka dengan ku. Bahkan tak jarang Yugo mengirimkan beberapa foto random kegiatan nya.

Dan di satu sisi aku dan Gavin mulai merenggang, kita lebih sering bertengkar, bahkan sudah muncul pula yang namanya bosan.

Ting!

Sebuah pesan dari Instagram masuk, ternyata dari Yugo. Aku membukanya, dan itu sebuah pesan video yang dia kirim.

 Aku membukanya, dan itu sebuah pesan video yang dia kirim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[“tadi aku ketiduran tau di kelas hehehe”]

Ini aslinya memang Video ya teman-teman, karena tak bisa kirim Video jadi ku Screenshot saja Video nya.

Aku terkekeh saat melihat video tersebut, bagaimana bisa dia berani tidur lantai paling belakang, sedangkan sedang ada dosen yang mengajar.

“anak nakal ternyata” aku menggelengkan kepala.

Bukan hanya satu video maupun foto, tapi banyak yang dia kirimkan padaku. Entah foto saat dia sedang bermain Voli saat di kampung, saat rambutnya gondrong, dan banyak lagi.

Dan di situlah aku mulai tertarik dengan Yugo.

Lalu bagaimana denganku dan Gavin? Kita berdua sudah jarang sekali berkomunikasi, aku dan Gavin sama-sama sibuk bekerja. Sedangkan Yugo berhasil menyihir hatiku di setiap harinya.

“aku izin main dulu ya!”

Selalu begitu, padahal kita tidak punya hubungan yang serius. Mau dia main kemana pun aku tak peduli sebenarnya.

Namun, Yugo tak pernah melewatkan diri untuk meminta izin padaku. Dan dia selalu berhasil membuatku tersipu saat Yugo mengirimkan video untuk izin bermain.

Bagaimana aku tak suka kalau begini bukan? Ada yang selalu menghiburku saat aku sedang bosan-bosan nya dengan Gavin.

TEMBOK TERTINGGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang