Chapter 4

508 41 0
                                    


*

"Jika menyerah sekarang, rasa sakit itu akan terasa selamanya"

*

Setelah kejadian minggu lalu, Jennie lebih berhati hati dalam melakukan segala hal. Dia tidak ingin terkena masalah lagi dengan Chaeyoung ataupun Lisa.

Jennie mencoba menjauhi Kai, dan berangkat pagi pagi sekali begitu juga dengan Jisoo agar tidak berpapasan dengan Lisa atau Rose.

Tapi semua itu percuma, Chaeyoung dan Lisa the geng tetap saja mengganggu mereka tanpa alasan yang jelas.

Dan sekarang ini, Jennie mencoba tenang dan menunduk karna berpapasan dengan Lisa di perpustakaan.

"Hei cupu! Minggir gue mau lewat!" Ucap Lisa mendorong Jennie.

"Kantin yuk Jen" ajak Jisoo yang selesai meminjam buku.

"Ayuk" jawab Jennie.

Sepanjang jalan menuju kantin, banyak yang tertawa melihat kearah Jennie dan Jisoo yang sedang lewat.

'gue juga tau, gausah ngaku gitu kalik!'

'hahaha'

'orang gila lewat njrit'

'anjir ngakak'

'hhhh'

"Mereka ngetawain siapa eonnie?" Jennie heran karna dia merasa semua berbicara ke arahnya dan Jisoo.

"Aku juga gak tau Jen" jawab Jisoo sama bingung.

Sesampainya di kantin, mereka melihat geng Blood yang di ketuai Lisa itu duduk di dekat jalan kantin.

"Mereka kenapa ketawa?" Tanya Jisoo karna melihat geng Blood juga ikut tertawa, Jennie menggeleng karna sama tidak mengerti.

Sampai Jennie jalan mendului Jisoo, semua terlihat jelas oleh Jisoo.

"Jen tunggu!" Panggil Jisoo segera menarik tangan Jennie dan mengambil kertas yang menempel di punggungnya.

"Misi orang gila mau lewat?" Ucap Jisoo setelah membaca kertas tadi.

"HAHAHAHH" tawa semua orang kantin seketika pecah.

"Eh Jis? Punggung lo?" Tanya Irene yang tiba tiba datang.

Melihat tidak ada respon dari keduanya, Irene langsung menarik kertas yang Jisoo pegang dan kertas di punggung Jisoo.

"Siapa?" Tanya Irene menatap kedua temannya.

"Gua gak tau" jawab Jennie menggelengkan kepalanya.

Semua kembali tertawa, begitu pula dengan Lisa dan Rose yang melihat duo Kim menunduk menahan air matanya malu.

"Udah ayo kita pergi aja" ucap Irene menarik kedua tangan temannya.

"Sapa sih yabg nempel?! Jahat banget bgst!" Kesal Irene. "Kalian gak papa kan?" Tanya Irene ke duo Kim.

"Gapapa kok, udah biarin aja" jawab Jisoo tersenyum miris.

"Kalau di biarin terus, mereka makun ngelunjak, kita lapor BK aja!" ucap Irene menatap Jennie dan Jisoo bergantian.

"Gak usah Rene, gua gak papa, bentar lagi ada bersih bersih ayo ke kelas" ajak Jennie memaksa.

Sekolah mereka mengadakan bersih bersih mendadak, itu karna ada beberapa pekerja pemerintah yang akan datang untuk mengecek kebersihan sekolah.

BULLY! (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang