Pertanyaan Heinley membuat pikiranku kacau balau.
Kapan saya akan menerimanya sebagai suami tercinta? Dia sudah cantik, bukan?
Saya tidak berpikir itu yang dia maksud.
Apakah dia ingin saya memberinya cinta?
Saya bingung.
Saya memikirkan tentang hubungan saya dengan Sovieshu, tetapi saya tidak pernah melakukan percakapan seperti ini dengannya. Pengalaman itu sama sekali tidak berguna.
Sambil ragu-ragu, Heinley menghela nafas dan bergumam,
"Matamu terlihat seperti mata kelinci yang tercengang."
"SAYA...?"
"Jawab aku lain kali, Ratu."
***
Heinley pergi setelah itu.
Berdiri di dekat bingkai jendela, aku bersandar padanya. Ini membuatku merasa jauh lebih baik.
Saya tidak menyadarinya, tetapi wajah saya sepertinya memanas. Saat aku meletakkan telapak tangan di pipiku, terasa sangat hangat.
Apakah karena Heinley... lebih muda dariku? Atau karena dia seorang playboy? Dia mengatakan hal-hal manis itu dengan terlalu santai.
Aku tidak membencinya, tapi...
Saat aku memikirkan tentang itu, ada ketukan di pintu.
Aku bergegas membuka pintu untuk melihat apakah itu Heinley lagi, tapi yang masuk adalah Rose dan Countess Jubel.
Kemana mereka pergi? Mereka memiliki sekeranjang penuh buah.
"Apa yang kamu lakukan?"
"Kami pergi ke kebun buah yang ada di Istana Kerajaan, Yang Mulia."
"Aku akan mengupasnya untukmu."
Saat keduanya duduk di sofa, mengupas buah-buahan dan menyajikan makanan ringan di piring, aku menatap ke luar jendela lagi.
Akhirnya, terlintas di benak saya apa yang dikatakan Heinley tentang undangan ke pernikahan Sovieshu.
Karena saya akan pergi ke Kekaisaran Timur, nona-nona yang menunggu akan menemani saya, jadi tentu saja saya harus memberi tahu mereka.
"Yang Mulia Raja ada di sini sampai saat ini."
Yang Mulia?
"Sepertinya aku tidak melihatnya saat itu ..."
"Dia datang melalui jendela. Dia hanya ingin memberitahuku beberapa berita. "
Rose, yang telah selesai mengupas buahnya, meletakkan pisaunya dan menatapku. Countess Jubel meletakkan piring makanan ringan di atas meja teh dan juga menunggu kata-kataku.
"Tanggal pernikahan kita telah ditetapkan."
Wajah mereka berbinar mendengar kata-kataku.
"Akhirnya...!"
"Desainer McLinnan akan lebih sibuk, Yang Mulia."
Namun, wajah mereka menjadi gelap begitu saya memberi tahu mereka tentang pernikahan Sovieshu.
"Dan Heinley dan saya telah secara resmi diundang ke pernikahan Yang Mulia Kaisar Kekaisaran Timur."
Sepertinya mereka telah meminum segelas air garam.
Saya telah memutuskan untuk pergi.
Ketika mereka mendengar jawaban saya atas undangan tersebut, wajah mereka menjadi lebih buruk.