Enjoy Reading Guys
-----------------------------------------------------------
Bella membuka matanya saat merasakan silaunya cahaya matahari yang begitu menusuk, dia mengerjap menyesuaikan matanya dengan lingkungan sekitar, Bella menoleh ke arah Jelvin yang masih tidur.
"Mau kemana?"tanya Jelvin dengan suara serak khas bangun tidur sambil menahan Bella yang hendak bangun.
Bella tersenyum lalu mengelus rambut Jelvin"udah siang Vin"jawab Bella
"Ini hari libur, honey"ujar Jelvin masih ingin bergelung di ranjang tentu saja dengan Bella yang berada di pelukannya.
"Kamu lupa, Kitakan sudah janji akan mengunjungi daddy dan mommy"ujar Bella mengingatkan Jelvin jika mereka akan datang ke mansion orangtua Jelvin.
Jelvin melirik jam dan mengerang"gue masih ngantuk"
"Yaudah kamu tidur lagi aja, aku mau mandi"ujar Bella
"Bella"ujar jelvin penuh penekanan sambil menatap Bella tajam.
"Apa?"tanya Bella
"Gue pengen tidur lagi dan itu sama Lo"ujar Jelvin
"Tapi aku udah gak ngantuk Vin"ujar Bella menolak
"Tidur sama gue atau Lo yang gue tidurin"ancam Jelvin sambil menatap Bella tajam.
Bella gelagapan lalu masuk kembali kedalam selimut dan langsung membenamkan kepalanya ke dada jelvin. Jelvin balas memeluk Bella erat, kecupan bertubi-tubi di puncak kepala Bella jelvin layangkan.
Tangannya tak tinggal diam mengelus lengan Bella, sesekali meremasnya.
"Tadi katanya mau tidur?"sinis Bella
"Lo bikin gue sange"ujar Jelvin vulgar
Bella mendelik jengah"Vin"teriak Bella kesal, sudah cukup Bella tidak mau di garap lagi.
"Mau nolak?"tanya Jelvin dengan mata menatap Bella.
"Aku capek Vin"jawab Bella
"Tiap hari Lo minum vitamin"ujar Jelvin
"Aku pengen kita ngelakuin hal yang lain selain bercinta"ujar Bella"sesuatu yang menarik"
"Gak ada hal yang menarik selain bercinta sama Lo"balas Jelvin
"Sarapan dulu kalau mau gitu, aku butuh asupan"ujar Bella
Jelvin tersenyum miring"Lo pinter juga ternyata"
"Maksud kamu?"tanya Bella tak mengerti.
"Lo pengen kita bercinta di ruang makan"jawab Jelvin
Bella menganga"gila kamu, udah cukup yang waktu itu kamu bikin meja makan patah"ujar Bella bergidik ngeri saat mengingat kegiatan bercinta mereka di dapur tempo lalu.
Jelvin terkekeh lalu menggigit cuping telinga Bella"salah Lo bikin gue sange mulu"ujar Jelvin sambil meremas bokong Bella.
"Jelvin"teriak Bella
Jelvin terkekeh pelan lalu menatap gadis yang berada di pelukannya, dia beranjak duduk lalu setelahnya membantu Bella untuk duduk menghadapnya.
"Sana masak"perintah Jelvin
"Mau sarapan apa?"tanya Bella
"Lo"jawab Jelvin
Bella memutar bola matanya malas"Vin serius"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S A KILLER
خيال (فانتازيا)Warning 21++ Sequel My Boyfriend Bastar Jelvin Louiser Cristian, putra pertama dari papa Julio Cristian dan mama Lalisa Cristian. Menjadi seorang anak dari keluarga terpandang dan terhormat membuat pria yang biasa dipanggil Jelvin ini menjadi...