Sweet

2.7K 315 6
                                    

Setelah selesai latihan chanyeol memang langsung ingin menemui adiknya itu, jongin pun heran tumben sekali sang kakak mau menemuinya, siang tadi chanyeol sempat menelfon jongin untuk bertemu sore dikantornya dan chanyeol sudah berada diperusahaan keluarganya itu

"Hyung...." Sapa kai saat melihat chanyeol memasuki lobby

"Mau diruanganku atau dimana? Terserah hyung"

"Ruanganmu saja, setelah saya lihat karyawan disini semua menyukaiku" ucap chanyeol santai, chanyeol sejak masuk keperusahaan ayahnya itu dia mengamati sekitar dan yeah para karyawannya memutar vidio dirinya
Saat ini chanyeol dan kai sudah ada diruangan kai

"Hyung, pasti ada hal penting bukan datang kesini, padahal bisa dibicarakan dirumah bukan?"

"Kamu suka sama baekhyun?"

Kai membolakan matanya kaget

"Maksud hyung? Apa"

"Sebelum kamu sekarang sama kekasihmu itu, dulu cinta pertama kamu siapa? Hyung ga bakal marah kai"

Kai menghela nafas berat

"Ya hyung benar baekhyun adalah cinta pertama aku, dan yeah baekhyun menyuruh aku untuk menyimpan rapat rasa itu, karena dia tidak bisa menghancurkan persahabatannya hanya karna cinta, sebelum aku mengutarakan perasaan, ternyata sahabat baekhyun yang sekarang kekasih aku, dia bercerita kalau dia menyukaiku, dan setelah itu aku memang memutuskan untuk menjadi sahabat terbaiknya saja"

"Kamu menyukai kekasihmu karena baekhyun?"

"Awalnya iya, karena menghargai perasaan dia, karena saat itu aku dan sehun mengungkapkan perasaannya dan baekhyun sungguh menolak keras, jujur hyung bukannya aku sombong, aku cinta pertama baekhyun, karena kyungsoo atau kekasih aku sekarang datang diantara kita, baekhyun mengalah untuk itu"

"Kamu bisa kan jelaskan semua kepada kekasihmu itu, kalau cinta pertama kamu itu baekhyun? Hyung ga mau baekhyun dicap sebagai perebut kekasih orang, atau lebih tepatnya menikah denganku adalah salah satu cara untuk mendapatkan perhatianmu"

"Siapa yang bilang seperti itu hyung, astagaa.... bahkan aku dan baekhyun tidak pernah memikirkan hal itu, apa lagi sekarang dia sudah bahagia denganmu lalu ada apa dengan diriku?"

"Kekasihmu dan baekhyun sekarang sedang tidak baik baik saja, aku juga tidak tau asal mulanya apa, tapi yang hyung dapat, kekasihmu tidak setuju dengan pernikahan aku dan baekhyun, dengan alasan karena aku duda, kaya dan mempunyai anak"

"Astagaa kyungsoo" kai meremas rambutnya frustasi

"Hyung juga tak habis fikir kenapa bisa begitu"

"Aku fikir pembicaraan itu selesai disaya hyung dan memang kyungsoo pernah membahas ini denganku, aku saat ini memang belum menghubungi dia lagi, entahlah apa yang dia fikirkan"

"Kamu bisakan bantu hyung buat selesaikan masalah baekhyun dan siapa tadi kekasihmu?"

"Kyungsoo"

"Nah, hyung mohon kai, hyung ngga mau liat baekhyun murung terus"

"Baik hyung, jangan hawatir malam ini aku kerumah sakit temuin kyungsoo"

Chanyeol sudah sampai diapartemennya setelah membicarakan mengenai calon suaminya itu dan chanyeol harap kai bisa mengatasi semuanya

"Daddy.... Tadi pagi yuan keliling kota cali sekolah buat yuan, kata imo nanti yuan sekolah dan mommy antal kesana, waah yuan senang" ucap yuan girang saat sang daddy menghampirinya, chanyeol mengangguk anaknya begitu antusias dia merasa bersalah tidak bisa menemani sang anak

My Little Son (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang