😊😊

285 15 0
                                    

Gais aku punya cerita baru tentang bangchin nihh Sekarang.





































































Gfriend : 22 tahun
↪️ Sowon, adik Jennie. Selalu menjahili kakaknya karna dia lebih tinggi dari Jenni. Jennie 162cm, sowon 173cm. Sangat berbeda jauh. Tapi jangan salah sowon tidak bisa pisah dengan Jennie karna ia sayang sekali dengan Jennie. Jika sowon sedih hanya kakaknya yang selalu ada disampingnya. Orangtuanya selalu sibuk mulai dari mereka kecil. Maka dari ity lah sowon tidak mau pisah dengan kakaknya yg satu ity. Sowon juga sering minta uang ke Jennie Karna Jennie adalah seorang model dan suaminya juga seorang pengusaha. Dia tidak mau meminta uang ke orangtuanya karna ia merasa Jennie lah yg selama ini menjadi orangtua bagi sowon.
↪️ Yerin, kembar dari eunha dan adik dari rose. Mereka ber3 memiliki pipi yang tembem jadi mereka sering dibilang chuby karna sama2 imut semua. Yerin berbeda dengan Eunha kenapa? Yerin sama dengan sinb selalu bikin onar di sekolah sampe sampe orangtuanya bernama Yoona juga pusing harus bolak balik karna Yerin selalu di panggil ke BK karna ulahnya. Kenapa tidak Rose? Rose sibuk dengan toko cafenya, suaminya juga sibuk dengan perusahaan nya, jadi mamanya dipaksa dirumah untuk menjaga Yerin dan eunha, masalah rumah Jaehyun sudah memberikan maid yg lumayan banyak untuk membersihkan rumah mereka. Untuk papa dari Yerin, dia sibuk dengan perusahaan tambang nya jadi dia belum sempat untuk memanjakan ke3 anaknya.
↪️Eunha, kembar dari Yerin dan adik dari rose. Mereka berbeda Yerin tinggi sedangkan eunha pendek. Mereka sering dibilang kembar tapi tidak sama tinggi. Kenapa Yerin lebih tinggi? Yerin mantan dari alumni basket, Yerin juga pintar berenang berbeda dengan Eunha karna ity lah Yerin lebih tinggi dari Eunha. Mereka kompak, mereka tidak pernah berantam sama sekali, jika mereka berantam maka habislah mereka di omeli kakak mereka Rose. Eunha juga pintar berbeda dengan Yerin.
↪️Yuju, anak tunggal. Yuju tidak mau memiliki adik karna ia takut kasih sayang orangtuanya akan kurang jikalau dia punya adik nantinya. Yuju sangat dimanja oleh orangtuanya. Ia sama dengan Yewon memiliki kepintaran otak yang di atas rata-rata. Ia single. Dia tidak mementingkan jodoh dia lebih memilih menjaga orangtuanya dan menjadi orang sukses nantinya.
↪️ Sinb, adik Lisa. Sama seperti Lisa selalu bikin onar. Tapi Lisa sudah berubah. Sinb dengan Yerin sering bikin masalah disekolah, sinb hanya santai saja jika masuk ke BK toh juga dia tidak bisa di keluarkan dari kampusnya itu karna pemilik kampus ity suami dari Lisa. Lisa hanya pasrah terus terusan mendengar nasihat guru BK ity. Apa boleh buat? Sinb saja susah untuk di nasehati. Perbedaan Lisa dengan sinb. Lisa memang juga sebagai wakil ketua geng onar disekolah nya dulu tapi dia pintar di semua mata pelajaran. Sinb dia tidak tau apa2, dia selalu mencontek jawaban tugas kepada Yewon. Lisa dan Sinb memiliki tinggi yang sama. Lisa berponi depan, sinb poni samping.
↪️ Yewon, adik dari jisoo. Pintar, imut, lumayan pendiam. Cantik sama seperti kakaknya. Perbedaan jisoo dengan Yewon. Jisoo berbeda 3cm saja dengan tinggi Yewon. Jisoo sebagai ketua geng blackpink yg selalu bikin onar sejak sekolah bahkan sampai sekarang pun dia seperti ity. Sedangkan Yewon dia sebagai bahan contekan dari sepupu nya yg lain, Yewon sangat pintar sama seperti kakaknya jadi yang paling sering mencontek jawaban Yewon sinb dengan Yerin.
↪️ Mereka ity masih kuliah ya gengs. Disini mereka ity semua sepupuan jadi mereka sama sekali tidak mengenal bangtan ity siapa. Gfriend sekelas karena ity permintaan mereka semua kepada kakaknya. Blackpink juga begitu semasa sekolah mereka, mereka selalu sama sampai tamat kuliah bahkan mereka juga sama2 menikah.

Bangtan ↪️ Namjoon : 30 tahun
                     Seokjin     : 28 tahun
                     Yoongi      : 27 tahun
                     J-hope       : 26 tahun
                     Jimin         : 25 tahun
                     Taehyung : 25 tahun
                     Jungkook  : 25 tahun

Mereka ity semua saudara kandung Namjoon yang paling tua aku bikin. Dan sini Namjoon sudah menikah dengan seorang wanita berumur 27 tahun yaitu Jihyo sahabat lama blackpink mulai dari kecil

Blackpink : 27 tahun seumuran              
                    dengan Yoongi.
Jisoo
↪️ Kakak kandung yewon atau umji. Jisoo memiliki adik yg pintar, polos, dan juga imut sama seperti dia. Jisoo sudah menikah dengan lelaki tampan sumuran dengan dia bernama Kim Suho.

Jennie
↪️ Kakak kandung Sowon, namun berbeda dengan nya karna sowon melebihi tinggi Jennie. Dia juga sudah menikah dengan lelaki tampan yang tajir bernama Lee Taeyong.

Rose
↪️ Kakak kandung Yerin dan Eunha. Rose memiliki adik kembar yang sangat menyebalkan. Rose menikah dengan saudara kandung dari Lee Taeyeong bernama Lee Jaehyun.

Lisa
↪️ Kakak kandung sinb. Lisa selalu stres melihat adiknya yang  satu ini karna dia keras kepala sekali. Sinb tiap hari bikin onar disekolah. Lisa juga sudah menikah dengan namja yang tampan dan juga cool sepupu Kim Suho bernama oh Sehun.































Semoga suka

Married Obsession (BANGCHIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang