8 (Taerin Eunkok)

157 14 0
                                    

"onnie ayok cepat nanti kami terlambat"teriak Yerin sudah menggandeng lengan Eunha.

"SABAR"balas rose berlari sekencang mungkin menuruni anak tangga

"Haduh kalian ini baru aja jam setengah 7 udah mau berangkat kesekolah. Hayoo mau ngapain mau ketemu gebetan baru ya"omel dan goda rose.

"Apasih onnie? Udah ayo"Yerin kesal dengan ucapan rose dia langsung menarik tangan Rose keluar.

Terlihat Yoona sedang menyirami semua tanaman nya.

"Mom kita berangkat ya"ucap Eunha.

"Iya hati hati ya sayang"balas Yoona.

Tin
Tin

Dua mobil mewah berhenti didepan rumah mereka.

"Eh siapa dah?"tanya yerin.

"Entah"balas Eunha.

"Pagi Tante"sapa namja tampan bertubuh tinggi yaitu Jungkook dan disamping nya Taehyung.

"Lah mereka"gumam Yerin Eunha.

"Eh mantu, mau ngapain"balas Yoona langsung membuang selang airnya.

"Mau jemput calon istri"balas Taehyung tersenyum manis.

"APA? enggak enggak ini tugas saya buat antar adik adik kesayangan saya kesekolah"protes rose menyembunyikan Yerin dan Eunha dibelakang punggung nya.

"Awww"rose meringis kesakitan karna Yoona mencubit pinggang nya.

"Ehhh jangan di pedulikan ya, biasa kakak posesif sama adeknya. Ayo yerin eunha bareng mereka"balas Yoona.

"Gak mau mom, mau nya sama rose onnie"eunha beraegyo. Jungkook tertawa kecil melihat Eunha. Jungkook mendapat tatapan tajam dari Rose dengan cepat Jungkook langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.

"Haduh nih anak, gak ada penolakan atau mommy bilang sama papi gak kasih uang jajan kalian sebulan mau"ancam yoona.

"Eh eh enggak"Yerin dan Eunha.

"Ya udah ayok"kesal Yerin langsung meninggalkan Jungkook dan taehyung.

Yerin dan Eunha masuk kedalam mobil Taehyung yang dibelakang.

"Ngapain"tanya Jungkook.

"Ya mau masuklah make nanya lagi Lo"omel Eunha.

"Enggak kamu sama aku dan kamu Yerin sama Taehyung gak ada penolakan"tanpa aba aba Jungkook langsung menarik lengan Eunha sedikit kasar.

"Woii lengan adik gue"teriak Jaehyun dari lantai 2.

"Gak papa oppa, Una pergi ya dada"balas eunha melambaikan tangan nya.

"Iya hati hati"balas Jaehyun berteriak melambaikan tangan nya.

"Yank suara mu"Teriak rose yang dihukum Yoona menyiram semua tanaman kesayangan nya.

"Maaf yank, wahhh kau dihukum ya"ejek Jaehyun.

"Diam, 1 bulan gak dapat jatah"balas rose berteriak sekeras mungkin.

"Eh jangan"balas Jaehyun.

Okey balik kek eunha dan Jungkook.

"Lepasin gak"eunha memberontak melepas tangan Jungkook.

"DIAM"bentak Jungkook.

Eunha ketakutan dengan aura Jungkook yang mengerikan ity.

Didalam mobil hening tak ada pembicaraan. Jungkook fokus menyetir, eunha memainkan kukunya karna ketakutan.

Sesampai kampus eunha, dengan cepat Eunha membuka pintu mobil tapi sayang lengannya ditahan.

"Jangan dekat dekat sama namja lain ngerti"titah Jungkook.

"Emang elo siapa? Ngatur ngatur gue"balas Eunha.

Jungkook mendekatkan wajahnya tepat didepan mata eunha. Hanya berjarak 5cm saja. Eunha memejamkan matanya takut Jungkook melakukan hal aneh.

"Berharap gue cium ya"

Plakk

Satu tamparan dipipi Jungkook.

"Gak Sudi gue dicium sama orang kek elo"sindir Eunha langsung mendorong tubuh Jungkook dan keluar dari mobilnya.

Jungkook hanya diam menatap kepergian Eunha.

Eunha POV

"Ini lagi Yerin onnie kemana sihh"gumam eunha menunggu kedatangan Yerin.

Taerin.

Setelah eunha ditarik Jungkook. Yerin duduk dibelakang.

"Ngapa ngapain dibelakang, emang saya supir kamu. Pindah"titah Taehyung.

"Hisss ribet banget sih ni cowo"omel Yerin langsung pindah tempat duduk. Tepat disamping Taehyung.

Sampai kampus.

"Jangan dekati namja kau mengerti"Taehyung menatap tajam ke Yerin.

"Bodo"Yerin tidak peduli.

"Onnie"teriak eunha.

"Owh"balas Yerin.

"YERIN"teriak namja.

"Hai hanbin"sapa Yerin.

"Hai juga bareng kelas yuk"ajak hanbin merangkul pundak Yerin.

Taehyung belum pergi dia masih mengamati Yerin.

"Sialan, Yerin liat nanti sepulang sekolah"smirk Taehyung melihat Yerin dirangkul namja yang tidak dia kenal.





















Vote
Vote
Vote
Vote

Married Obsession (BANGCHIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang