13

97 14 0
                                    

Hai udh 3 hari ya biasa tugas menumpuk.

Mari kita lanjut
































































Nungguin










































































Okey mari kita lanjut













































Bangtan sudah berkumpul didepan kampus gfriend. Mahasiswa dan dosen kagum dengan ketampan mereka mobil mereka. Bahkan satpam juga mantap kagum dengan kedatangan mereka.

Gfriend dari tadi mondar-mandir di dalam ruang kelasnya. Mereka cemas karena Bangtan sudah dari tadi menunggu mereka, bagaimana Kalau mereka mendatangi kelas mereka? itulah yang ada dipikiran gfriend kecuali sinb.

Mereka menatap Bangtan dari jendela kelas mereka yang terletak dilantai 2.

"Anjing lama banget sih cepat. Keburu gerbang belakang ditutup"sowon.

"Sabar anjir"mereka sibuk menyusun buku nya.

"Udh"sowon.

"Okey let's go" all-sinb.

"Sinb ingat yang kukatakan tadi"ancam sowon.

"Haiss iya iya"kesal sinb menghentak kan kakinya.

Berlalu lah mereka berpisah. Sinb berjalan keluar dari kampus sedangkan yang lain berlari keluar dari gerbang belakang.

Sinb berjalan mendekati J-hope.

"Hai"sapa sinb pada J-hope.

Jhope tersenyum.

"Sudah siap berkencan untuk nona"kaya jhope.

"Siap"balas sinb tersenyum lebar.

"Yang lain mana"tanya yoongi.

"Gak tau"balas Sinb.

"Jangan berbohong sinb"kata jin.

"Gue gak bohong, tadi gue nyusun buku gue. Mereka udh main tinggal aja"bohong Sinb.

"Hais bocah ity"Taehyung.

"Sudah ayo J-hope"ajak sinb.

"Sinb"jhope.

"Kenapa?"tanya sinb.

"Kau tau kita beda berapa tahun"J-hope.

"Emm....4 tahun"kata sinb.

"Apa sopan kau memanggilku dengan nama?"jhope.

"Haiss baiklah bagaimana Kalau ahjusii"tebak sinb.

"Oh ayolah sinb apa wajahku setua ity"kesal J-hope meproutkam bibirnya.

"Oppa"panggil sinb.

Jhope menoleh dan tersenyum.

"Ya lebih baik ity"J-hope mengelus surai rambut panjang sinb.

"Sudahlah oppa, kita pergi saja. Lihat mereka. Mereka cemburu Karna kita sedang berpacaran"sinb menunjuk Bangtan yang lain.

Bangtan mentap sinb dengan tatapan mematikan.

Sinb melotot tak percaya dengan tatapan mereka.

"Kenapa mereka seperti psychopat!"batin sinb mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Kau mau berpacaran dengan ku"kata J-hope.

"Emang kenapa kau tak mau sama princess cantik ini"sinb mengibaskan rambutnya.

"Haiss kau memang princess disini. Baiklah ayo kita berkencan tapi kita kerumah sakit dulu ya"J-hope.

"Ngapain?"tanya sinb.

"Lisa nuna sudah mempersiapkan bajumu tadi. Jadi kita mengambilnya kerumah sakit. Dia sedang di rumah sakit sekarang. Rumah kalian dikunci Sehun Hyung jadi tak ada orang dirumah mu"jelas J-hope.

"Owh okey, ayok oppa panas sekali"ajak sinb berjalan Luan masuk kedalam mobil J-hope.

"Dan kalian Hyung yang kucintai dan adik adik ku yang paling ku sayangi. Jhope tertampan mau berkencan dulu Bai"ledek J-hope.

"Jhope/Hyung"all-jhope.

"Hais kemana mereka?"Jungkook sadari tadi menatap sekeliling kampus ity.

"Aku juga tak tau. Apa kita tanya siswa sini saja?"Jimin.

"Baiklah"

"Hei"jin memanggil seseorang yang baru lewat.

"Kenapa?"tanya gadis ity polos.

"Apa kau mengenal gfriend?"tanya yoongi.

"Grup tukang masuk BK"jawab gadis ity.

"Ah iya ity"

"Kenal kenapa? Kalian siapa mereka?"tanya gadis ity.

Yang lain ingin menjawab mereka calon istri gfriend dengan cepat jin langsung membalas"kami pacarnya".

"Owh, terus kenapa?"tanya gadis ity lagi.

"Mereka dimana?"

"Tadi kulihat mereka keluar dari gerbang belakang"kata gadis itu.

"Ah benarkah terimakasih"kata yoongi.

Gadis ity hanya berdehem dan pergi begitu saja.

"Ternyata kucing nakal harus dihukum"batin jin.

"Gadis imut ku sudah berani melawan perintah ku rupanya"batin yoongi.

"Gadis polos ku rupanya kabur"batin Jungkook.

"Yuju yuju kau memang gadis nakal. Lihat akan ku sayat kaki mu agar tidak kabur dariku"batin jimin.

"Oh Yerin, kau tak bisa lari dariku. Lihat saja akan ku hukum kau"batin Taehyung.





















































Vote
Vote
comment
Follow
Bai bai

Married Obsession (BANGCHIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang