2

102 15 0
                                    

Family Song POV

Song Jong Ki menyuruh ke7 anak tampan untuk berkumpul di ruang tamu setelah selesai makan malam.

"Kalian ber6 appa jodohkan"titah Jong Ki kepada anaknya yang menatap nya bingung.

"Apaaaa"teriak Bangtan.

"Gak usah teriak2 kali"omel namjoon duduk disamping Jihyo.

"Tapi kenapa dad"J-hope.

"Iya pah kenapa mereka dijodohin. Sekarang udah gak zaman lagi perjodohan pah, udah biarin aja mereka cari jodoh"jelas Jihyo membela adik2 Namjoon.

"Gak bisa sayang ini permintaan dari ayah sahabat papa"balas Jong Ki lembut kembali menatap tajam kepada adik2 Namjoon.

"Come on..., appa ayolah yang dikatakan Jihyo benar"Jin.

"Sayang dengerin dulu papa buat jelasin ini semua"Hye Kyo menenangkan anak anaknya.

"Tapi kan omma, kita gak suka dijodohin. Kita gak tau siapa calon istri kita pada, entah2 jelek"Suga.

"Siapa bilang jelek? Belum liat udah bilang jelek? Mereka semua cantik gak ada yang jelek. Awas kalo kalian tertarik sama mereka"Jong Ki.

"Dih, pokoknya aku gak mau di jodohin titik"Jungkook meninggalkan mereka semua. Para kakaknya pun ikut menyusul meninggalkan Jong Ki, Hye Kyo, Namjoon dan Jihyo.

"Ahhh bagaimana ini"Jong Ki frustasi.

"Tenang lah yeobo kita pikirkan cara untuk mereka menerima pernikahan ini"Hye Kyo mengelus lengan suaminya.

"Sudah namjoon bawa Jihyo kekamar, tidak baik untuk ibu hamil terlalu lama tidur"titah Hye Kyo.

"Okey mom. Come on honey"namjoon menarik tangan Jihyo pelan dan mengantarkan nya ke kamar.

Namjoon mencari keberadaan adik adiknya. Dia mendengar suara seseorang sedang berbicara di kamar Jin.

Cklek

Namjoon masuk melihat adiknya benar benar sedang bergosip ria.

"Kalian ngapain?"tanya namjoon.

"Ahhh Hyung, hyung ayo bantu kami membatalkan perjodohan ini"Jimin.

"Maaf kan Hyung. Hyung tidak bisa berbuat apa-apa"Namjoon.

"Ayolah hyungku yang paling tampan dan paling terkaya bantu kami"aegyo Taehyung.

Namjoon pun berfikir sebentar.

"Ahhh. Bagaimana kalo seperti ini?"Namjoon.

"Apa hyung?" All-namjoon.

"Kita akan bekerja sama dengan calon istri kalian disaat kalian akan dipertemukan. Kita ajak mereka untuk bersama sama untuk membatalkan perjodohan ini. Bagaimana?"usul namjoon.

"Ah ide yang bagus. Terimakasih Hyung"all-namjoon.

"Iya, asal yang dikatakan oleh appa tadi, kalian jangan jadi jatuh cinta pandangan pertama"Namjoon keluar dari kamar jin.

"Ahhh, tidak mungkin aku tertarik dgn mereka"Jungkook.

"Ya ya benar yang penting kita harus bersikap tegas terhadap calon istri kita kalau kita akan dipertemukan"yoongi meninggalkan mereka semua dikamar jin.

"Tapi kenapa diotakku seperti tidak ingin membatalkan perjodohan ini"jin.

"Jangan ngadi ngadi Hyung"Taehyung keluar dari kamar jin diikuti oleh Jimin Jungkook j-hope.

"Ahh sial"jin.

Namjoon and Jihyo POV

"Yeobo, darimana saja"Jihyo panik sadari tadi melihat suaminya tidak ada dikamar nya.

"Maaf sayang, adik adik ku memohon padaku untuk membuat rencana membatalkan perjodohan ini"balas namjoon tidur disamping Jihyo dan memeluknya.

"Benarkah. Seperti apa ciri2 calon istri mereka"tanya Jihyo.

"Kata appa tadi, dua orang memiliki sifat yg nakal tapi memiliki hati yang baik dan juga cantik, dua orang lagi memiliki otak yang pintar, baik hati, polos, lumayan pendiam dan juga cantik, dua orang yang terakhir memiliki sifat yang baik satu tinggi satunya lagi bantet. Ya seperti itulah ciri2nya yang dikatakan appa sebelum appa mengatakan mereka akan dijodohkan"jelas Namjoon.

"Jihyo"

"Jihyo"

"Honey"

"Haduh tidur rupanya toh" Jihyo tertidur dipelukan namjoon. namjoon tersenyum melihat wajah cantik istrinya yang sudah tertidur.














































































Vote ya gengs

Married Obsession (BANGCHIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang