"Yonggi-si"
"Ada apa?"
"Aku tidak suka seperti ini"
Umji, si gadis mungil merasa tidak nyaman dengan apa yang yonggi lakukan. Apakah aneh bila sang suami memeluk nya dari belakang saat tidur??
Bukan hal aneh bukan, namun hal biasa saja. Namun umji tidak terlalu suka dengan hal itu. Ini pertama kali nya pria lain memeluk nya."Shtttt"yonggi semakin erat memeluk umji.
"Yong---"
"Diam atau ku cium"
Umji seketika diam dengan suara berat yoongi.
"Jangan panggil aku yoongi"
"Kenapa??"
"Kau ini bodoh sekali, aku ini suami mu. Panggil aku sayang"
"Tidak mau"tolak umji.
Yoongi tersenyum miring dibalik leher cantik umji.
"Tidak mau yaa"
Umji mengangguk kuat.
Jelas ia tidak mau, siapa pria yang di belakang nya itu.
Suami???
Oh tidak umji belum menerima kehadiran yoongi sebagai suami nya di hidupnya.
Srekk
Yoongi membalikkan paksa tubuh umji agar berhadapan dengan wajah tampan nya.
"Yakkkkk-
Chuppp
Ciuman malam yang begitu indah yoongi darat kan kebibir mungil umji.
Tentunya umji memberontak, sial kiss nya selalu saja diambil lelaki biadab itu.
"Hmmmmm"
Terlalu sudah untuk memberontak, karna kepala umji ditahaan dengan tangan kanan yoongi.
"Hmmmmm---akhhhhh"
Ciumam itu terlepas, umji segera menghirup udara sebanyak banyak nya, ia kekurangan pasokan udara karna yoongi terlalu ganas mencium bibir nya.
"Bibirmu manis sayang, apa kita teruskan saja sampai kau mau menurut"ucap yoongi sambil mengelus bibir umji.
Umji menggeleng
"Hahahaha.... maka dari itu panggil aku sayang"tawa yang mengerikan lalu mencekal lengan umji.
"I--iiya"balas umji ketakutan.
Oh ayolah yang di hadapan nya itu bukan lelaki biasa melainkan pschyo.
"Coba katakan"balas yoongi sambil tersenyum menatap umji.
Umji bergidik ngeri melihat wajah nya itu.
"Sa-ssayang"
Yoongi tersenyum puas, lalu semakin mencekal kuat lengan umji.
"Sa..sakit"cicitnya.
"Katakan sayang sekali lagi istriku"
"Sa...yang"
"Hmmmmm selamat malam sayangku katakan"
"Selamat malam sayangg"
"Bagus, kau harus jadi istri yang penurut. Jangan sampai kau membuat ku murka. Kalau kau membuat ku murka, aku tak segan menyiksamu"jelas yoongi menarik tubuh kecil umji kepelukannya.
Umji hanya diam, bagaimana dia mengahadapi pria ini?? Apa dia akan dibunuhhh???
"Aku mencintai mu song umji"
Chupp
Kencupan hangat di surai rambut panjang umji yang semakin menghangat kan tidur malam mereka.
"Aku membencimu"___U
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Obsession (BANGCHIN)
RomancePerjodohan yang berujung kematian. "Aku ingin kebebasan"